Resensi Buku " 5 Menit Pakai Pashmina Tanpa Peniti"



Pashmina, siapa sih yang tak mengenal kerudung model ini. Apalagi para hijabers yang suka bergaya anggun dan dinamis, pasti tahu. Kerudung yang identik dengan peniti dan bros ini selalu menjadi incaran hijabers muda. Harganya yang murah dan model yang beragam membuat kerudung ini makin digemari. Tak salah jika akhirnya Teh Ocha dan Teh Indari membuat buku ini.

Xixixi, sok kenal banget sama dua teteh ini. Soalnya keduanya adalah orang-orang yang menggawangi grup IIDN dan IIDB yang bermarkas di Bandung dan sedang cetar membahana. ;) Salam kenal, ya, Teh.

Buku ini saya dapatkan dari sahabat saya, Mbak Nunu El Fasa. Salah satu penulis aktif yang sekarang sepertinya juga merambah ke dunia bisnis. Bahkan dengar-dengar, karya single pertamanya telah dipinang oleh penerbit.






Membaca buku ini, kita bisa langsung praktek tanpa perlu pusing-pusing cari peniti yang pas untuk pashmina kita. Pastinya ada pashmina juga ada ciputnya. Jangan kaget kalau ternyata ada 2 wanita cantik yang menjadi model dalam buku tersebut. :D

Buku yang dilengkapi tips cara merawat pashmina serta persiapan yang harus ada sebelum memakai pashmina membuat kita tak perlu repot lagi. Beragam model pemakaian pashmina bisa kita gunakan untuk acara-acara penting kita. Yahud banget deh pokoknya.

Buku ini sangat direkomendasikan untuk para hijabers yang suka bergaya.

*Eh, kemarin sampai sama keponakan, saya disuruh praktek memakai pashmina. Pas saya bilang ada bukunya, dia langsung minta. Walah-walah. Sepertinya harus beli banyak buat keponakan-keponakan yang lain. :)
Share on Google Plus

About Anisa Ae

2 komentar:

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.