SINOPSIS SINGKAT : TAK ADA YANG ABADI BAB 1 : Selamat Tinggal Sahabat


Novel yang tengah saya garap ini terdiri dari 3 tokoh "aku" dan dalam masing-masing bab ada 2-3 tokoh. Rencananya, novel ini akan saya ikutkan dalam salah satu ajang pencarian naskah 70-80 halaman oleh salah satu agensi naskah. Nama tokoh utama dalam bab ini adalah Anisa dan Niken. Kenapa saya selalu memakai nama Anisa? Karena itulah ciri dari naskah saya. Hehehe
Jangan tanya DL, DL tanggal 25 Januari dan saya baru menyelesaikan 1 bab yang berjudul "Selamat Tinggal Sahabat". Dilihat dari judulnya pasti bisa mengira kan isinya seperti apa? Yup, isinya adalah perpisahan dengan sahabat. 2 Sahabat yang sangat bertolak belakang sifatnya, tapi disatukan oleh keadaan. Bahkan banyak yang mengira mereka adalah pasangan lesbian. Terus? Tak perlu panjang lebar, ya? Gak seru dong! :D


Sengaja saya memakai latar "Sumber Maron", salah satu objek wisata yang tidak terpublis dengan baik dan jarang ada yang tahu di daerah saya, apalagi luar daerah. Daerahnya memang "alam" banget dan akses ke sana juga lumayan sulit. Tak apa, kan, kalau saya mengangkat salah satu obyek wisata di Malang? ;)

Hati-hati kalau pergi ke sana, karena jalannya licin. Eh, foto ini bohong kalo airnya biru, ya? ;) Cuma emang bener kalo airnya bening baget dan seger. Foto di atas ngambil dari grup sebelah, soalnya dulu pas aku main ke sini, gak punya kamera atau hape berkamera.


Oke deh, saya akan melanjutkan menulis bab 2 yang berjudul "Lelaki Kereta". Nah, pastinya tak lepas dari cinta dong ...! Ada cinta dan persahabatan. ;) Semoga besok sudah selesai dan bisa saya uplod sinopsis kecilnya. Jangan lupa follow blog saya. Heheheh.
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.