Event Cinta Terlarang, Hadiah Utama Buku dan Gamis/Baju Batik

Hai Guys, pernah punya pengalaman tentang kisah cinta yang terlarang?
Atau kisah cinta yang tak di restui?
Bahkan cinta yang sangat tidak mungkin terjadi karena terlarang?

(Yah balik lagi deh ke awal)
Intinya tentang kisah kasih yang terlarang deh. Baik itu fiksi atau kisah nyata, yuk ikutan event audisi naskah ini. Daripada kisahmu mengendap di udara, lebih baik kan kalau bisa di bukukan? ^^

Berikut ketentuannya:
1. Naskah di tulis dengan font Times New Roman 12, A4, Justify (rata kanan-kiri), spasi 1,5, dengan margin left, right, bottom, Top masing-masing 3 cm.
2. Naskah harus sesuai tema “Cinta terlarang”, boleh fiksi/kisah nyata, Panjang naskah 5-6 halaman, sertakan biodata narasi di akhir naskah.
3. Kirim naskah ke email: abdillah.elia@gmail.com cc: Ru1chan@ymail.com berupa lampiran/attachment, dengan subyek #Forbidden, badan email biarkan kosong. Nama file: Nama kamu + Judul cerpen.
4. Setiap peserta wajib:
a. Bergabung dengan group Antologi Es Campur (ECA).
b. Like FP Kinelia Shop sebagai sponsor https://www.facebook.com/pages/Kinelia-SHOP/296583273730025?fref=ts
c. Khusus bagi yang punya twitter silahkan follow @Elia_Abdillah dan @AnggitAsakura dan kirim tweet “@Elia_Abdillah dan @AnggitAsakura aku udah kirim cerpenku, cek email ya. #Forbidden “. Yang tidak punya twiter tidak wajib.
d. Bagikan Note ini di catatan Fb kamu dan tandai minimal ke 20 teman kamu.
5. DL: Tanggal 25 April 2014
6. Akan Dipilih 20 karya terbaik termasuk karya PJ untuk di bukukan, setiap peserta hanya boleh mengirim maksimal 2 cerpen.

Hadiah:
1. Pemenang cerpen terbaik Pertama akan mendapatkan 1 eksemplar buku antologi “Antara Kita Dan Hujan”, Baju Gamis (Untuk pemenang perempuan) dan Baju batik (untuk pemenang laki-laki) dari Kinelia shop.\
2. Pemenang cerpen terbaik kedua akan mendapatkan 1 eksemplar buku antologi “Ketika Binatang Bicara Cinta.” & Yoko Spa Salt (Sakura).
3. Pemenang Cerpen terbaik ketiga akan mendapatkan 1 Eksemplar buku “Kisah Klasik HP Jadul”.
4. Seluruh kontributor mendapatkan e-sertifikat dan potongan 100 ribu jika ingin menerbitkan buku di AEP. (Berlaku 2 bulan).

Hadiah tidak bisa diakumulasikan atau diuangkan. Yuk mulai menulis. ^^

Salam PJ

Elia Abdillah
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.