Malang Menulis Menyambut Hari Pendidikan


Berbagi dan menginspirasi


Kali ini Malang Menulis, grup menulis kesayangan kita (cie ...) akan mengadakan lomba menyambut hari pendidikan nasional pada bulan Mei. Lomba yang hampir sama dengan tahun sebelumnya, ketika memperingati hari anak nasional. 

Kemarin, 6 April 2014, jajaran pengurus malmen (malang menulis) mengadakan rapat yang diadakan di Musium Brawijaya, Malang pada jam sembilan pagi. (Saya paling telat, soalnya rumah paling jauh, nyasar sampai wilis pula :( )

Acara yang akan mengusung tema "Cita-citaku untuk Indonesia" ini dibahas dengan santai, tapi serius.
Santai karena ada pisang goreng buatan Mas Andri Surya dan rambutan dari Mbak Yuyun. Serius karena yang dibahas juga menyangkut kelangsungan hidup malmen. (Kaya' apa aja kelangsungan hidup :p)
Acara bulan depan yang diketuai oleh saya sendiri (ketua kok telat? Maaf :( ) berencana mengadakan 3 lomba untuk anak SD kelas 1-6. Untuk anak kelas 1-3 ada lomba mewarnai, untuk anak kelas 4-6 ada lomba membaca dan menulis yang tak lepas dari malmen dengan biaya registrasi 20 ribu.
Nah, buat para orang tua yang ingin mencoba keahlian si kecil dalam bidang tersebut, siap-siap untuk pendaftarannya, ya? Sepertinya peserta bakal membludak seperti tahun kemarin. ^
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.