Pantai-Pantai Indah di Bali Selain Pantai Kuta





PANTAI DI BALI
Green bowl
Berbagi dan menginspirasi

Bali, selalu terkenal dengan keindahan pantai-pantainya. Apalagi Pantai Kuta yang sudah sangat termashur. Tapi, selain Pantai Kuta atau Pantai Sanur, sebenarnya masih banyak lagi pantai-pantai keren yang ada di Bali. Mau Tahu? Simak nih!



 
1.      Pantai Green Bowl
Pantai di Bali
Padang-padang
Pantai green bowl adalah salah satu pantai yang menjadi surga para surfing.  Sebelum mencapai bibir pantai, kita disuguhkan dengan ratusan anak tangga yang harus kita turuni agar bisa sampai di pantai. Pantai ini tidak begitu ramai. Padahal dari atas tebing, lautan yang biru dan bening begitu menggoda. Yah, mungkin karena anak-anak tangga yang berjumlah ratusan itu yang membuat pengunjung enggan bercapek-capek untuk menuju ke sana.

2.      Pantai padang-padang
Pantai padang-padang merupakan salah satu pantai yang memiliki pasir putih halus. Sama seperti pantai green bowl, untuk mencapai bibir pantai kita disuguhkan dengan beberapa anak tangga dan goa kecil.


pantai di bali
Virgin Beach




3.      Pantai perawan
Pantai perawan. Begitulah julukan untuk pantai perasi. Pantai perasi merupakan salah satu surga di bali. Pantai yang terletak di desa Perasi, Karangasem ini tidak banyak dikunjungi wisatawan. Pasirnya memang tidak seputih pantai padang-padang atau green bowl dan tetap saja tak kalah menawannya. Namun, ketenangan pantai ini yang membuat kita ketagihan untuk berlama-lama di sana.





Pantai di Bali
Blue Point
4.      Pantai blue point
Blue point. Pantai terindah dengan tebing-tebing tingg yang menjulang. Pantai yang terletak beberapa kilometer dari Pantai Padang-padang ini wajib dikunjungi. Setelah kita menuruni tangga-tangga, kita harus masuk ke goa-goa untuk bisa sampai di bibir pantai. Di pantai ini, ada banyak cafe-cafe kecil yang nuansanya sangat menenangkan. Bayangkan saja menikmati sebutir air kelapa seraya ditemani alunan debur ombak dan suara angin pantai.



pantai pandawa
5.      Pantai pandawa
Kalau pantai yang ini, sebenarnya termasuk pantai yang masih baru. Pantai ini terletak di Desa Kutuh. Sepanjang pantai ada pemukiman kecil milik petani-petani rumput laut. Yang bikin pantai ini istimewa adalah, tebing yang menjulang dan di dalamnya terdapat beraneka patung dengan ukuran besar-besar, jalanan berkelok, dan batu-batu kapur yang menegaskan persahabatan antara tebing dan lautan.


Masih banyak lagi pantai-pantai keren yang bahkan jarang sekali diekspos media. Pesona pantai di Pulau Seribu Pura ini seakan tak ada habisnya. Mau berkunjung ke Bali? Jangan lupa sempatkan diri untuk berkunjung ke pantai-pantai itu. Dijamin ngga bakal nyesel.

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v








Share on Google Plus

About ilmi cilik

18 komentar:

  1. Pantainya keren Friends!
    mampir kesini juga dong buat liat pantai yang lain :-)

    Wonderful Beaches - Visit Belitung Island

    ReplyDelete
  2. Akhir tahun kemarin,band gue ada tour ke bali,terus kita main juga deh ke pandawa beach,asli keren abis.Tapi fasilitasnya masih agak kurang sih menurut gue.
    mampir-mampir dong ke www.hawehawe.blogspot.com , gue baru belajar jadi penulis nih,noh saran dan kritiknya ya ,kalo berkenan tolong join this site juga ya.Thanks.

    ReplyDelete
  3. Wah, keren .... Aku aja belum pernah ke sana. :D Siap meluncur. :)

    ReplyDelete
  4. Wah dulu cuma ke kuta sama sanur :(

    ReplyDelete
  5. Pantai Losari, di kota saya juga asyik, Mbak Nisa :)

    ReplyDelete
  6. Belum pernah ke Bali, taunya Kuta doang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama. Saya juga belum pernah kok. -.-

      Delete
  7. Jadi pengen menyambangi pantai dan bermain pasir.

    ReplyDelete
  8. waktu saya masih aktif di Kangguru Indonesia tidak kurang sudah 10 kali saya berkunjung ke Bali. Rata rata untuk keperluan dinas dan konferensi;. Periode 2005-2010 gitu deh. Taunya cuma Kuta dan Sanur aja heieiihee. Makasih informasinya ya

    ReplyDelete
  9. aaaa kereennnn... dulu tiap ke Bali sempet bosen juga pasti tujuannya ke Kuta ato Sanur.. ya ampunn, kalo begini mungkin bisa ga balik2 dari Bali saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi, saya aja belum pernah ke Bali. :D

      Delete
  10. pantainya bagus, sayang dulu kebali gak semept keliling semua cuma beberapa yang mungkin karena pas acara keluarga

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.