Awali Dengan Niat (De Lizta)

Berbagi dan menginspirasi

Kembali lagi di PROFIL. Jika kamu tergabung dalam grup Antologi Es Campur, nama ini pasti sudah tidak asing lagi. Anung D' Lizta. Yups, penulis yang sudah menerbitkan kurang lebih 73 buku ini adalah seorang TKW di Singapura. Namun, semangat menulisnya tak pernah surut sekalipun berkutat pada waktu yang padat karena pekerjaan. Sejak SD, ia sudah mewakili sekolah untuk lomba cerdas cermat Bahasa Indonesia. Dari situlah ia mulai tertarik untuk menulis.


Baginya, menulis adalah sebuah hoby yang sangat bagus untuk mengisi waktu luang. Tidak ada duka untuk menjadi seorang penulis. Jika sedang ada niat untuk menulis, di mana pun, sekalipun hanya di HP sambil nongkrong, ia akan menyalurkan inspirasinya yang sedang mengalir itu. Dari situlah, ia telah menghasilkan beberapa buku, di antaranya : Little Kartini II-2A Dream Publishing 2014, Kupersembahkan Cintaku-2A Dream Publishing 2014.

Niat terlebih dahulu. Jika diawali dengan niat pasti bisa. Rajinlah mempraktikkan kaedah bahasa Indonesia yang baik dan benar. Ini yang utama. Setelah itu, cerita tinggal mengalir. Begitulah pesan penulis yang mengaku lebih menargetkan mencari jodoh daripada menargetkan jumlah buku yang mampu diterbitkannya tiap tahun. 

Jika ingin kenal lebih lanjut dengan penulis produktif ini bisa dihubungi via fb: Anung D’Lizta/De Lizta, email=anungdel1627@gmail.com. WA: +65 82437024.


Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.