Pengumuman Kontributor Event Beasiswa

 

Berbagi dan menginspirasi

Pastinya udah pada nunggu pengumuman event ini, kan? Udah satu bulan lho .... Padahal kemarin sudah dipost di FP AEP. Sekarang saya tulis ulang deh. ^^

Maafin admin yang membuat dada kalian lebih berdebar dari biasanya. Heheheh.
Yuk ah mulai dilihat apa judul naskahmu masuk ke dalam 22 besar naskah yang dipilih oleh PJ. ;)

  1. Bulatkan tekad, hilangkan rasa takut, dan raih mimpi - Rela Septiana
  2. Hadiah Istimewa dari Allah - Lenni Ika Wahyudiasti
  3. Mengejar Beasiswa - Muh Ikrima
  4. Dapat Beasiswa Karena Berprestasi - Lilis Nurhalimah
  5. Theacher training mambusho - Ari Saptarini
  6. Akhirnya Aku Mendapatkanmu - Bintang Kejora
  7. Scholarspirit - Radindra
  8. Santri Berprestasi - Hasvirah hasyim nur
  9. Keajaiban di kerisauan - tri adnan
  10. Tak berbataskan mimpi - Nidhom VE
  11. Mama atau beasiswa - Ukhti Khaira
  12. The power of pray - Rere Z
  13. Oh, Keadilan - Lulu Ngaqilah
  14. Beasiswa, siapa pun punya peluang - Ruspeni Daesusi
  15. Beasiswa yang terlepas - Nurlaeli Umar
  16. Tetesan keringat kemenangan - Liska intan mustika
  17. Aku dan beasiswa yang tak pernah kuraih - Natasha puji kosasih

Kok cuma itu doang sih? Ada lagi kok .... Silakan dicek siapa yang tidak menyantumkan biodata pada naskahnya. ;)Harap mengirimkan biodata ke inbox AEP, ya?
  1. Bima - Dian Nurmeilia Putri
  2. Beasiswa yang tertunda - Ocha Taqwyma
  3. Beasiswaku, Beasiswa Mereka, Beasiswa ApiKita-HK - Neng Setia Hati
  4. Cacat fisik bukan halangan bagiku - Layli Putri Hasnah
  5. Pelangi setelah gerimis - Ditho Nur Ahmad

Nah, 22 besar sudah diumumkan. Saatnya mengumumkan 3 besar. Ehem ehem ....


Tunggu sampai buku selesai diedit. ;)

Event ini disponsori oleh : Little Star Baby Shop ^^

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.