Bakso Kolor Ijo Kepanjen, Jumbonya MANTABB!!

Menikmati Bakso Kolor Ijo bersama Bidin

Berbagi dan menginspirasi

Siapa pecinta kuliner, pasti langsung tertarik jika melihat ada nama Bakso Kolor Ijo. Seperti apa sih baksonya? Kok bisa menggunakan nama "Kolor Ijo" segala? Xixixi, saya jugasempat terkecoh dengan nama bakso tersebut. Ada apa dengan "Kolor Ijo"? Atau apa hubungannya dengan bakso?


Kemarin, 8 Agustus 2014 sepulang dari Malang, suami saya mendadak mengajak untuk mampir di warung tersebut. Sepertinya dia juga ikut penasaran dengan baksonya, apalagi banyak sekali banner yang dipasang di pinggir jalan raya dalam rangka mempromosikan bakso tersebut.

Ternyata bakso dan namanya gak ada hubungan. Entah itu penjualnya yang memakai kolor ijo, atau kolor yang lain. >,<.

 Setelah menidurkan Asma di rumah (Asma sering tertidur di jalan), saya langsung mengajak suami ke sana. Tak lupa dengan adik lelaki, Abidin. Kami meluncur dengan sepeda masing-masing ke warung tersebut. Lumayan jauh dari rumah, tepatnya di dekat pintu masuk Kota Kepanjen.
Bukti Pembayaran
Bakso jumbonya bikin penasaran, besaaaar sekali. Satu mangkok full (foto bakso di depan saya), sementara bakso campurnya isi goreng, pentol kecil, dan mie putih (foto bakso di depannya Bidin). Untuk rasa, lumayanlah ... kuahnya juga lumayan. Berhubung saya lagi sakit gigi, tidak bisa menikmati tiap gigitan pentolnya. >,<

1 porsi jumbo seharga 30.000 rupiah, bakso campur 10.000, dan teh botolnya 4.000-an. Jangan berharap ada menu es yang lain, ya? Soalnya gak ada di sana. Heheheh. Kalau mau tambah goreng juga bisa, 500 rupiah per bijinya.

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

7 komentar:

  1. Pake nama itu biar mudah diingat orang barangkali ya...?

    ReplyDelete
  2. waah..yahud tu,bisa dicoba...alamatnya di mana yah??

    ReplyDelete
  3. waahhh enak tu mba aku juga pengen ke bakso kolor ijo lagi>>>tp harus ke malang lgi dech........mba sekalian mau tanya dong alamatnya kepanjen mna yach mba

    ReplyDelete
  4. Sky : di dekat gapuro pintu masuk Kota Kepanjen

    ReplyDelete
  5. Mbak Mey : kalo rumah saya di Jl.Banurejo 17 Kepanjen. :)

    ReplyDelete
  6. Asyikknya makan bakso, sttt awas toksin, kolesterol dan lemak menumpuk di usus bikin perut buncit dan sumber penyakit.
    http://www.bit.ly/hajarperutbuncitku

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.