Event #DEARDIARY Patah Hati dan Move On


Berbagi dan menginspirasi

Assalamualaikum,

Siapa yang menunggu event ini segera dipublish? Yup, setelah sukses dengan #DearDiary CINTA, kali ini AEP mengadakan event #DearDiary Patah Hati dan Move On. Kali ini hanya ada dua tema yang sengaja diusung.
  1. Diary, Patah Hati - Ceritakan apa yang membuatmu patah hati. Cinta bertepuk sebelah tangan, ditinggal selingkuh, cinta tak tersampaikan, ditinggal lari pas mau nikah, sampai cerai saat udah nikah bertahun-tahun atau ditinggal si dia ke pelukan-Nya. :( Ceritanya mulai pertama kalian kenal, sampai patah hati.
  2. Diary, Move On - Setelah patah hati, ada masa di mana kita harus move on. Nah, di sini diceritakan saat patah hati dan proses move onnya.
Persyaratan event sekaligus menjadi kriteria dalam penilaian:
1. Lomba terbuka untuk umum.
2. Penerimaan naskah dibuka dari tanggal 21 Agustus sampai dengan 20 September 2014 (pukul 24:00 WIB).
3. Membagikan info lomba ini ke minimal 25 teman facebook.
4. Klik “suka” pada halaman facebook “AE Publishing” (https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts) dan bergabung menjadi anggota grup facebook “Antologi Es Campur" (https://www.facebook.com/groups/107270029373005/?fref=ts), dengan tujuan mempermudah para peserta untuk mengakses info lebih lanjut seputar lomba ini.
5. Naskah dalam bentuk diary dengan panjang naskah antara 2-3 halaman. Di akhir naskah tuliskan biodata narasi maksimal 50 kata (narasi, ya? Bukan seperti KTP). Sudut pandang "aku", ya? Pastinya NO SARA dan  NO CABUL
6. Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak, elektronik/online, dan tidak sedang diikutsertakan dalam sayembara lain.
7. File naskah dalam format doc. (Ms. Word 2003/2007); kertas A4, font Time New Roman 12 pt, spasi 1.5 cm, dan batas margin normal.
8. Naskah yang telah memenuhi persyaratan di atas, dikirim ke email: ae.anisa@gmail.com (tulis subjek email dan nama file:#Dear Diary_Tema (Patah hati/ Move On)_Judul_Nama Penulis). Jangan menyepelekan masalah subyek nama file karena untuk mempermudah PJ mendata.
9. Kirim tulisanmu dalam bentuk lampiran. Badan email dibiarkan kosong.
10. Peserta diwajibkan follow Twitter @anis_sa_ae dan @AePublishing (gak ada alasan gak punya twitter yaahh).
11. Mention dengan tweet yang isinya “Saya udah kirim event nulis #deardiary tema ... cc @anis_sa_ae dan @AePublishing".
12. Setiap peserta boleh mengirimkan satu naskah terbaik untuk dua tema.
13. Baca dengan telilti syarat dan ketentuannya, ya? Jangan sampai menanyakan apa yang sudah tertulis dengan jelas.

Insyaallah hasil lomba akan diumumkan secepatnya.

Hadiah untuk pemenang :
  1. Juara pertama : Buku terbit + voucher penerbitan 200 ribu untuk paket lengkap di AEP.
  2. Juara kedua : Buku L.O.V.E? + voucher penerbitan 150 ribu untuk paket lengkap di AEP.
  3. Seluruh naskah terpilih akan dibukukan dan kontributor berhak mendapatkan diskon 10% saat order buku terbit serta voucher penerbitan 100 ribu (bisa untuk paket mandiri) yang berlaku selama 2 bulan.
Bahasa diary itu seperti apa sih? Bagi yang belum tahu seperti apa, bisa beli buku #DearDiary CINTA di AEP.

Akhir kata, selamat membuka hati dan temukan arti cinta yang sesungguhnya di dalam hatimu. Beneran cinta, atau ...? Karena nantinya saya yang akan menjawab tulisanmu, menjadi diarymu. ^^v

Wassalam

Anisa AE

#NB : Tidak menerima inbox tentang lomba ini. Jika ada pertanyaan, bisa di FP AE, grup ECA, atau wall. Bukan inbox, ya? ^^v
 
Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.