Teliti dan Jeli dalam Memilih Snack untuk Buah Hati (Gar**afo**d)


Berbagi dan menginspirasi.

Senang sekali rasanya jika si kecil diam di rumah, tidak main ke luar rumah. Apalagi buat si kecil yang langsung diam ketika mendapatkan camilan ringan dari bunda.
Namun, para bunda sekarang lebih suka membelikan makanan ringan buatan pabrik daripada camilan sehat buatan sendiri. Ini terbukti dari semakin banyaknya iklan makanan ringan di televisi dan bertambah merk serta jenisnya.
 
Saya termasuk dari bunda yang suka membelikan camilan instant plus nyamil sendiri. Suka sekali makan snack buatan pabrik, bahkan terkadang membeli satu renteng untuk persediaan di rumah. Selain lebih hemat, juga tak capek-capek mengantar Asma jika dia mau membeli jajan ke toko.
Namun, saya sangat terkejut ketika mendapatkan informasi tentang salah satu makanan ringan yang produknya sangat kami suka. Apalagi kalau bukan gar**af**ds.

Saya sagat suka dengan kacang telur (kacang-kacang, telur-telur ....) dengan bukti banyak jerawat ketika mulai mengemil makanan tersebut (padahal kemarin ada yang ngasih kacang goreng 1 kg. Nyamyyyyy :D )

Tadi siang saat membelikan Asma snack di dekat sekolah, iseng mengecek produk yang lain (kacang telorrrr) dan hasilnya sungguh mengejutkan. Kalimat itu juga tertera di sana. Sedih sekali rasanya.

Buat para bunda, selektiflah dalam membeli makanan ringan untuk si kecil. Kalau bisa, buatlah sendiri di rumah, lebih sehat dan pastinya terjaga kualitas dan kuantitasnya. Jangan sampai ada yang kebobolan dengan makanan seperti ini. WARNING untuk kita!!!


Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v 
 
Share on Google Plus

About Anisa Ae

6 komentar:

  1. Aaak saya baru tau ini -_- anak saya yang masih batita juga termasuk yang suka ngemil snack, meski gak sering tapi kalau ternyata produknya gak sehat gitu kan ngeri juga..

    ReplyDelete
  2. Haha Kacang adalah cemilan yang baik untuk diet. Selain kacang tanah, bisa kacang almond atau kacang kenari. Baik digunakan sebagai cemilan diet, bisa dalam bentuk selai, ataupun fitbar

    ReplyDelete
  3. Pemanis buatan ternyata tidak boleh dikonsumsi oleh anak di bawah 5 tahun. Gawat! Padahal Pal terbiasa jajan hal demikian. Duh, sedihnya. Ya, harus coba alihkan kebiasaan jajan ke arah sehat. Sulit banget sekarang. Makasih infonya. :)

    ReplyDelete
  4. wah, saya baru tau info ini.. makasih ya untuk infonya ka ^^

    ReplyDelete
  5. wah, mesti tobat ngasih camilan kacang ituh, selama ini ga teliti :(

    ReplyDelete
  6. warning buat kita, para orang tua. :) (khususnya saya)

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.