Bisnis Dengan Modal NOL Rupiah

TABUNGAN ASMA
Berbagi dan menginspirasi

Anisa - Sekarang ini siapa yang tak mengenal dunia maya? Dunia yang bisa membawa kita berseluncur ke mana saja. Kita bisa tahu apa itu dorayaki tanpa harus ke Jepang, tahu segalanya tentang Menara Pisa tanpa harus ke Italy. Bahkan bisa tahu berita dalam dan luar negri, gossip, dan kabar terkini tanpa harus melihat berita di TV. 

Internet memang bisa membawa ke mana saja. Namun terkadang kita lupa waktu, apalagi jika sudah membuka jejaring social dan bercengkrama dengan teman dunia maya. Tak terhitung berapa waktu yang terbuang dengan percuma. Bahkan tanpa sadar, kita telah mengabaikan dunia nyata. 

Nah, bagaimana menyiasati agar waktu kita tidak terbuang secara percuma? Salah satunya adalah dengan berjualan secara online. Tapi yang wajib kita ingat, hindari dari kata tipu-menipu agar usaha kita bisa makin lancar. 

Bagaimana caranya? Membuat album foto, memasang foto barang dagangan yang bisa kita ambil dari toko online, lalu mentag teman-teman yang suka dengan barang-barang tersebut. Dengan banyaknya interaksi, kita bisa tahu teman mana yang suka barang tersebut. 

Apa perlu banyak modal? Tidak! Hanya perlu menggunakan hobi kita, yaitu berjejaring sosial. Menambahkan teman sebanyak-banyaknya, menjalin komunikasi dengan baik, dan menawarkan barang yang akan kita jual. 

Tak perlu modal untuk menjual barang, karena pembeli yang akan membayar terlebih dahulu dan uang itulah yang kita gunakan untuk membeli barang tersebut. Kita bisa mengambil keuntungan beberapa persen dari barang yang telah terjual. 

Apalagi saat ini telah banyak toko online yang juga mencari distributor dan bisa secara dropship. Jadi, barang akan langsung dikirim dari toko tersebut atas nama kita. Menguntungkan? Sangat menguntungkan. Apalagi jika kita tidak hanya menjual 1 produk dan punya banyak akses.  

Apa waktu kita akan tetap dibuang secara percuma? Tidak kan?

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

2 komentar:

  1. bisnis online memang sangat menggiurkan, selain bisa dikerjakan dirumah, tetep dapat uang hehe.. maksimalkan waktu yang ada untuk melakukan hal yang efektif. nice post

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.