Buktikan Kalau Kamu Arek Kepanjen

Berbagi dan menginspirasi.
Berbagi dan menginspirasi.

Anisa - Beberapa hari yang lalu, sebelum ikut siaran di Kepanjen, saya mengambil kaos A.K di rumahnya Pak Nugroho. Apaan sih kaos A.K? Kaos A.K adalah sebuah kaos dari grup FB Arek Kepanjen yamg anggotanya lebih dari 22.000 orang. Pastinya para anggota tersebut bukan 100% berdomisili di Kepanjen, ada juga yang pernah mampir, atau sedang merantau di Kota Kepanjen.

Nah, kaos ini adalah sebuah simbol kalau saya juga arek kepanjen. Jelas saja, di kaosnya saja sudah tertulis dengan jelas. Secara tidak langsung, saya membawa nama Kepanjen di mana pun dan kapan pun berada, selama memakai kaos ini.

Kaos ini terdiri dari dua versi, ada yang berwarna biru dan hitam. Kebetulan saya yang hitam, biar cocok dengan kulit yang gosong seperti mendol. :p. Plus, bisa dipadu padankan dengan kerudung dan bawahan warna apa saja.

Nah, kemarin ada yang mengomentari, kenapa kaos saya ukuran L, padahal biasanya M? Hahah.
Saya merasa nyaman ketika memakai baju satu tingkat di atas ukuran semestinya. Kenapa? Karena meminimalkan mata orang-orang agar tidak tertuju pada tonjolan di depan dan belakang tubuh yang bisa dibilang lumayan.

Lantas, kenapa lengan panjang? Padahal yang lengan pendek lebih murah. Bisa pakai dekker warna-warni buat gaya. Pun bisa dipakai di rumah saat gerah. Karena saya pakai jilbab. Malas ke mana-mana pakai dekker. Soalnya saya gak punya dekker. Lagian kan lebih simpel. Kalau masalah panas sih enggak, karena kaos ini cotton combet 24's (bener gak nih tulisannya?) yang adem dan nyaman dipake.

Ups, alasan 1 lagi agar bisa dibuat joinan ama suami. Eh, bukan karena romantis, tapi lagi gak punya duit buat beli lagi. Kan ukuran kaos suami tercinta itu L. Xixixixi. Kidding.

Buat yang pingin kaos kaya' punyaku, bisa pesen langsung ke Pak Nugroho di Jl. Sumedang. Akun FBnya Nugroho Hadi Sambodo. Harga kaos ukuran S, M, L, XL 65.000. Untuk ukuran XXL atau lengan panjang menambah 5.000 rupiah. Beneran deh gak rugi kalo beli kaos ini. 

Tunjukkan kalau kamu arek Kepanjen sejatj!

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v 
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.