Ketika M-Token Mandiri Hilang

Berbagi dan menginspirasi

Anisa - Kemarin, 29 September 2014, saya disibukkan oleh m-token yang hilang. Yup, bentuknya yang mungil dan seperti kalkulator ini sangat mudah keselip, apalagi di rumah ada bidadari aktif yang tak pernah diam. 

Kemarin lusa, saya mencari benda biru itu untuk melakukan transaksi dengan customer. Banyak sekali yang memakai Bank Mandiri, sehingga saya pun menggunakan bank tersebut untuk melakukan transaksi. Selain tanpa biaya administrasi, bisa via internet banking. Jadi, saya bisa langsung transfer walaupun berada di rumah.

Karena benda tersebut hilang, saya bolak-balik ke Bank Mandiri-Indomaret. Memang di bank tersebut ada ATM, tapi saat itu sedang tidak bisa digunakan. Akhirnya saya dengan pinky berjalan menuju Indomaret. Eh, di sana pun rusak, balik lagi deh ke bank. 

Di bank, saya berniat membeli M-Token lagi, sayangnya oleh pegawai tidak boleh. Saya harus memberikan surat kehilangan dari kantor polisi, lalu mengganti biaya sebesar 100 ribu. Hadew .....

Saya pulang dengan perasaan sedih dan kecewa. Langsung saja cerita ke ibu tentang benda mungil itu. Akhirnya ibu pun ikut mencari dan menemukan di lemari tempat mainan bidadariku. Alamak .... Saya pun berjanji tak akan teledor lagi, membiarkan benda sepenting itu di tangan malaikat kecil. :)

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.