Menangkan Voucher 200 Ribu dan 700 Beasiswa (SMP/SMA & Mahasiswa D3/S1)



Anisa- Dear pemenang voucher belanja bulan Juli, lengkapi segera data pemenang +cek pengumuman di FB dataprintindonesia/www.dataprint.co.id 

Aku tertegun sejenak membaca SMS yang baru masuk ke hape. Menang voucher? Xixixi, yang benar saja. Baru kemarin aku mendapatkan uang 6 Juta dari BRI, 10 juta dari Mandiri, dan 60 juta dari BCA, tapi SMS semua sih, bukan uang beneran. :p

Berhubung banyaknya penipuan via SMS yang mengatasnamakan banyak pihak, aku abaikan SMS tersebut. Jelas saja tak kugubris, boro-boro menggubris SMS, jadwalku tanggal 10 kemarin sangat padat. Mulai pagi sampai malam.

Iseng, aku membuka alamat web yang ada di SMS tersebut. Benar-benar mau iseng, lumayan buat menghibur hati, njailin penipu-penipu tersebut. Tapi ... tunggu dulu. Data Print? Sepertinya aku tak asing dengan nama itu.

Setelah berpikir cukup lama, aku teringat kertas sticker yang dulu sempat kubeli. Apakah dari kertas tersebut? Karena memang dulu pernah mengirim SMS ke Data Print, beberapa bulan yang lalu. Ah, pantas saja lupa.

Setelah berselancar cukup lama, akhirnya aku buka alamat pemenang voucher bulan Juli di http://www.dataprint.co.id/berita/138/Voucher+Belanja+Rp200.000+untuk+50+pembeli+-+Edisi+Juli+2014. Olala .... Ternyata namaku ada di nomor urut 28. Dengan sigap kubaca sampai paragraf akhir agar bisa mendapatkan voucher tersebut. Lumayan kalo bisa buat belanja.

Alamak ... ternyata disuruh melampirkan kupon dalam bentuk scan. Padahal kuponku sudah tak tahu ada di mana. Apalagi ada Asma yang tak pernah bisa diam. Barang apa pun bisa menjadi mainannya, termasuk kupon itu.

Kucari-cari kupon tersebut di dekat meja kerja AE, syukurlah ketemu, walau masih dalam bentuk pesawat terbang. Ulah siapa lagi kalau bukan suami tercinta dan bidadarinya. Lega rasanya ketika kupon tersebut masih terbaca dan bisa discan. Semoga tidak mempengaruhi dikirim tidaknya voucher tersebut.

Setelah berselancar lebih jauh lagi, kupon ini ternyata juga bisa dibuat untuk pendaftaran beasiswa. Hiks, sayang sekali aku bukan mahasiswi. Pingin kuliah biar dapat beasiswanya. :( Apalagi beasiswa ini tidak hanya buat anak kuliah, tapi juga SMP dan SMA. Wuih ... keren banget. Tahun depan ngadain lagi dong .... Pas aku kuliah. (Aamiin)

Untuk vouchernya, saat ini aku belum nerima, tapi moga aja bisa nerima dengan cepet. Nanti aku share lagi deh buat vouchernya. Pastinya bisa digunakan belanja di Alfa (Midi atau Mart), kan lumayan. Hehehe. Otak emak-emak.

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

2 komentar:

  1. Bah mantap kali kakak ini , gimana kak cara menang kuis begini, hehehe :)

    ReplyDelete
  2. Itu kan diundi. Untung-untungan aja menangnya. Lumayanlah, per bulan mencari 50 pemenang untuk voucher. Coba aja klik link dataprintnya.

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.