Siaran di 99,7 Mhz Kepanjen FM

Berbagi dan menginspirasi

Anisa - Hai hai, siapa yang Selasa kemarin ndengerin radio Kepanjen FM jam 8 malam? Yup, apalagi kalau bukan acara inmo yang ditemani oleh Mas Rey sebagai penyiar.

Heheh, pasti tak akan asing dengan Anisa Ae karena kemarin lusa, saya yang menemani Mas Rey buat siaran. Suara saya imut-imut, ya? Xixixi, beda dengan orangnya yang amit-amit. Eh???

Awalnya tak ada niat buat siaran, tapi mau pasang iklan sekaligus main ke sana. Eh, tiba-tiba aja si Mas ngajakin siaran. Gak nolak deh. Apalagi ketemu sama Ibundanya Mas Rey, jadi tempat curhat deh. Biasa, emak kalo ketemu emak, ujungnya curhat ma ngrumpi. Xixixi.

Ternyata jadi penyiar asik juga lho. Ya, walaupun bukan yang pertama sih. Dulu pernah siaran bentar di stasiun tetangga, pas belum nikah. Kalo pas udah nikah, ini yang pertama.

Siaran di radio ini membuat inbox bejibun, karena banyak yang tanya kapan saya siaran lagi. Apa karena suara saya yang imut-imut? Hahahah. Ternyata juga, banyak juga teman-teman FB di Kepanjen yang menjadi pendengar setia radio tersebut. Sampai-sampai ada yang salah kirim sms dengan menyebut stasiun radio lain. Lucu, tapi seru. 

Pas sudah jam 9 malam, saya pamit dulu. Gak mungkin siaran terus sampai jam 10 malam saat acara selesai. Eh, sempat juga foto bareng Mas Rey, difotoin ma adiknya. Padahal saya habis sepedaan, alamat wajah berminyak dan keringatan. Hahahah, tapi enjoy ajalah.

Kapan, ya, siaran lagi? ^^v

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari. ^^v
 
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.