Voucher Belanja 200 ribu dari Dataprint Indonesia

Berbagi dan menginspirasi.

Anisa - Siang kemarin sekitar jam sembilan, ada petugas JNE yang mampir ke rumah. Yup, pastinya gak cuma mampir, tapi juga kirim barang buat aku. Tapi kok seperti gak ada barangnya? Cuma plastik dan amplop. Hehehe. Gak biasa terima amplop doang sih. Minimal kan 1 buku atau barang kecil gitu.
"Kok amplop doang sih, Mas? Isinya apa? Tumben banget!" tanyaku kepo.

"Iya, Mbak. Ini voucher belanja!" jawabnya sambil mengeluarkan resi penerimaan yang harus aku tandatangani.

Kulihat nama pengirimannya, Dataprint Indonesia. Asikkk akhirnya voucher nyampe juga ke rumah. Lumayan bisa buat belanja beli minyak dan susu, soalnya minggu depan Ibu dapat tahlilan di rumah.

Tanpa menunggu lama, kubuka amplop dengan hati-hati, jangan sampai vouchernya sobek. Ternyata di dalamnya ada 4 voucher dengan nominal 50.000 dan surat tanda terima yang harus dikirimkan lagi ke Dataprint Indonesia. 

"Eh, Mas. Bisa minta tolong?" 

"Ya, Mbak?"

"Fotoin aku ama vouchernya, ya? Buat narsis dan laporan ke pihak sana. Heheh!"

Mas'e tersenyum sambil meraih andrk dari tanganku. Aku bingung ambil background di mana, akhirnya terpilih rak buku yang di taman baca.
Ckrik.

Siangnya, aku konfirmasi ke Ibu kalau dapat voucher belanja. Jelas aja beliau happy banget dan langsung deh ngajakin belanja habis Ashar. Aku yang juga happy, mengiyakan ajakan Ibu.

Sore datang, Asma dan Ibu langsung bergegas sholat dan mandi. Aku pun juga gitu. Langsung deh cabut ke Alfamidi.

Jarang banget Ibu ke tempat belanja kaya' gini, biasanya kan ke pasar tradisional. Seneng liat mereka kompak beli jajan dan bahan buat dapur. Semoga jualanku lancar dan dapat voucher lagi. Lumayan bisa dibuat belanja bareng Ibu. ^^v

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v 
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.