Di Balik Kopdar Berdarah Bersama Arek Kepanjen

Kopdar Berdarah Arek Kepanjen dengan MC Anisa AE dan Jeng Luly
MC Bersama Pak Nur
Berbagi dan menginspirasi

Anisa - Ternyata banyak yang pada penasaran apa itu Kopdar Berdarah yang diadakan oleh A.K (Arek Kepanjen) pada bulan Oktober kemarin. Sebenarnya saya sudah menulis ini beberapa minggu yang lalu di hape (nyambi sambil pijat), tapi ternyata tulisan yang puanjangggg itu harus hilang karena belum disave. :( Daripada nanti saya lupa, saya tulis saja, ya? Maaf karena telatt banget nulisnya. :)


Pada bulan September (kopdar saat Hari Raya Idulfitri), kami (para anggota A.K) berkumpul di rumah Bunda Win. Kebetulan Bunda juga telah menyiapkan beragam makanan untuk disantap bersama. Berhubung acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu yang bertepatan dengan halal bi halal Bani Hasyim (Keluarga saya dari Abah), maka saya dan suami datang terlambat.

D'Electra Band menjadi guest star dalam acara Kopdar Berdarah
Guest Star D'Electra Band
Dari sanalah mulai tercetus ide untuk melaksanakan kopdar akbar untuk grup A.K ini. Akhirnya pada tanggal ... (lupa, ada yang masih ingat?), beberapa admin dan anggota A.K berkumpul di rumahnya Pak Nugroho untuk membahas acara kopdar akbar ini. Anggota dan admin yang datang kurang lebih 15 orang (maaf, saya lupa.:( )

Setelah rapat sampai jam 10 malam, diputuskanlah beberapa panitia beserta tugasnya. Mas Zaini sebagai ketua, Mas Agung sebagai wakilnya, saya menjadi sekretaris, Mbak Indah Syari menjadi bendahara. Serta banyak panitia lain yang tidak bisa disebutkan satu per satu (Maaf, proposalnya hilang :( )

Dengan semangat yang membara, Om D'Java berkeliling untuk mencari sponsor event ini. Juga para panitia yang sering mengadakan rapat di grup inbox ataupun bertemu langsung. Semua berharap acara ini bisa berlangsung dengan baik, tak terkecuali saya.

Sampai kami (para panitia) ikut mempromosikan ke sekolah-sekolah agar banyak yang hadir untuk menjadi pendonor. Kenapa namanya Kopdar Berdarah? Kelihatan serem, ya? Tapi niat kami bukan untuk serem-sereman, agar warga sekitar Kepanjen tertarik dengan acara yang kami adakan. Kami melakukan kopdar (kopi darat) yang bersamaan dengan donor darah. Jika tanpa dukungan semua pihak, entah menjadi seperti apa kopdar yang telah kami adakan. Khususnya juga kepada SMEAMU TV dan SMEAMU FM.
Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

2 komentar:

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.