Ikuti Workshop Writer Preneur Bersama UPN Veteran

Berbagi dan menginspirasi.

Anisa- Awalnya ada BBM masuk dari teman, sekaligus penulis AE Publishing, Ariashinta. Dia menanyakan beberapa nama penulis yang saya rekomendasikan untuk acara di kampusnya dulu, UPN Veteran. Terang saja saya menyebutkan beberapa nama penulis plus sahabat yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

Sampai akhirnya pilihan tertuju kepada Mbak Agustina. Soalnya kalau saya yang ngisi, jelas tidak mungkin, karena cuma suka menulis dan mulai menggeluti dunia penerbitan. Saya pun menyatakan hal tersebut secara terang-terangan kepadanya.

Namun, tiba-tiba ada bbm lagi kalau saya diminta untuk ikut mengisi acara tersebut sebagai penerbit. Bagaimana penulis bisa menulis dan menerbitkan bukunya sendiri, apalagi penerbit indie pun sudah sangat menjamur.

Saya pun menyatakan kesanggupan untuk mengisi acara tersebut, mengingat bahwa ilmu itu tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga orang lain. Toh saya juga sudah pernah membuat buku tentang penerbitan.

Yup, yang ingin bertemu dengan saya dan Mbak Agustina, bisa datang ke acara ini. Fasilitas dan ilmu yang didapatkan lebih dari HTM yang telah ditetapkan oleh panitia. Untuk yang berada di daerah Surabaya dan sekitarnya, silakan datang. :)

Uk Pers Mahasiswa UPN "Veteran" Jatim, proudly present Seminar "WRITER PRENEUR" dg tema Jadikan Menulis Peluang Bisnis. 

Pembicara :
1. Agustina Dewi (Penulis)
2. Anisa AE (Penerbit)

Bagi kalian yg suka nulis atau yg ingin menjadikan menulis sebagai peluang bisnis. Ikuti seminarnya.

Hari: Sabtu, 11 Oktober 2014
Pukul: 08.00WIB-selesai
Tempat: Ruang bromo, gedung rektorat UPN
Fasilitas: Sertifikat, seminar kit, dan coffee break dapatkan jg doorprizenya
HTM: 25k

Cp:
Fajri (083856282336)
Kartika (083856486394)

Come join us. kuota terbatas.

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v 
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.