Live di SMEAMU FM dan SMEAMU TV (Sebelum Kopdar Berdarah)

Action Sebelum Masuk Studio
Berbagi dan menginspirasi.

Anisa - Sebelum Kopdar Berdarah kemarin, tiba-tiba saja Sam Zaini menghubungiku. Ternyata beliau meminta kesediaan untuk acara live di stasiun radio SMEAMU FM dalam rangka sosialisasi acara yang telah kami susun.
Terang saja aku langsung melihat kalender, mengingat jadwal acara yang sangat padat. Sampai akhirnya kukatakan kesediaan ketika acara tersebut dilaksanakan pada akhir bulan September. Draf pertanyaan pun langsung meluncur ke emailku untuk kami kerjakan bersama. 

Sebelum acara, aku, Sam Zaini, Habibi (Ki Ireng), dan Jeng Luly berkumpul di rumahnya Jeng Luly. Kami membahas jawaban draf pertanyaan. Kan gak lucu banget kalo jawaban kami tak sama, padahal pertanyaannya sama. Apalagi panitia mendapat 2 sesi, hari Jumat jam 3 sore, aku dan Bibi di SMEAMU FM. Hari Sabtu jam 5 sore, Sam Zaini dan Jeng Luly di SMEAMU TV. Sama-sama livenya. 

Action Sesudah Acara
Beberapa menit sebelum acara, tiba-tiba Sam D'java Gio dan Abah Wae ke rumah. Mereka konfirmasi kalo Bibi gak bisa ikut dan diganti, itu karena ada temannya di salah satu stasiun TV yang datang ke Kepanjen dan mereka disuruh menggantikan.

Tak lama, Bibi datang. Aku sempat bingung, takutnya studio tak muat buat kami berempat. Apalagi informasi kemarin, pihak radio hanya membutuhkan 1-2 orang. Ini kok malah 3 orang. Ya, kupikir ada miscom di antara Bibi dan Sam Zaini. Sampai akhirnya Sam Djava pun berkata kalo kami bisa berangkat semua. Okelah kalo begitu.

Saat di tempat, kami semua terkejut karena tempat ditata sedemikian rupa. Well, bukan seperti siaran di radio, tapi TV. Pihak SMEAMU pun mengatakan kalo acara ini berlangsung secara bersamaan antara radio dan TV. 

Cuplikan sesi ke-2 acara :
video

Seperti mendapat durian runtuh yang duriannya tadi kena kotoran burung, antara tampil di TV dan grogi karena contekan kami masih berbentuk kertas, tanpa hafalan di luar kepala. Alamak ....

Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar walaupun banyak groginya. Heheh. Kami bertiga (abah wae gak ikut masuk) duduk di belakang meja dan mulai ngecaprus tentang acara kopdar berdarah yang akan berlangsung pada tanggal 12 Oktober 2014 (acara baru selesai sih).
Apa sih kopdar berdarah dan bagaimana acaranya? Tunggu ulasan berikutnya. Tetep di coretankecilanisa.blogspot.com (ikutan ngiklan) :D

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v 
Share on Google Plus

About Anisa Ae

6 komentar:

  1. penasaran dg kopdar berdarah...hiiiii

    ReplyDelete
  2. waah pengalaman yang luar biasa ngisi acara di radio smeamu ..banyak prepare nya yaa

    ReplyDelete
  3. Waahhh apa siih kopdar berdarah?

    ReplyDelete
  4. Kopdar Berdarah, ada ulasannya besok malam, Mak. :D Nanti malam jadwal posting lomba Hari Jadi Kab. Malang. Makasih Mak Arin udah mampir. :)

    ReplyDelete
  5. Mbak Putri : Iya. ^^ Banyak prepare untuk acara Kopdar Berdarah. Apalagi aku sebagai sekretaris di kepanitiaan acara. ^^

    ReplyDelete
  6. Mak Maya : Kopdar berdarah akan saya ulas besok malam, ya? ^^

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.