Ojek Perempuan Khusus untuk Perempuan di Kepanjen-Malang

Ojek Wanita
Brosur Ojek Wanita

Berbagi dan menginspirasi

Anisa - Suami mana yang tak akan cemburu jika istrinya berboncengan dengan lelaki lain? Begitu pula dengan suami saya tercinta. Dia sampai uring-uringan jika saya ke mana-mana dengan makhluk yang bernama lelaki, walaupun lelaki tersebut adalah tukang ojek.

Padahal saya tak mempunyai sepeda motor, ke mana-mana degan si pinky, padahal jarak yang ditempuh tidak hanya 1-2 km. Belum lagi ketika saya sakit dan tidak ada yang mengantar Asma ke sekolah.

Anisa dan Asma sebelum berangkat sekolah PAUD menggunakan pinky
Bersama si pinky
Mau memanggil tukang becak juga kasihan, selain karena jarak tempuh yang lumayan jauh. Belum lamanya di perjalanan dan tarif yang pasti juga ikut lumayan. Kalau untuk antar-jemput Asma ke sekolah sih, saya masih bisa sendiri ma pinky.

Sedih juga ketika mendengar curhatan beberapa IRT (Ibu Rumah Tangga) yang mengeluhkan transportasi terbatas untuk daerah pelosok. Suami tak bisa mengantar dengan berbagai macam alasan, sementara harus tetap pergi ke tempat tersebut karena kepentingan yang tidak bisa ditunda.

Ini yang mendasari saya untuk membuka jasa ojek khusus wanita di Kota Kepanjen. Baru dipromosikan kemarin sore, tapi hari ini sudah ada yang minta antar ke Kota Malang, seorang ibu rumah tangga. Pas sekali sasarannya. Pun ada beberapa orang tua yang BBM menanyakan tarif antar-jemput putra-putri mereka di sekolah dan les.

Alhamdulillah suami mendukung penuh dan rela sepeda motornya saya pakai untuk mencari nafkah sambilan seperti ini. Teman-teman di daerah Kepanjen juga banyak yang mendukung pekerjaan tersebut, apalagi para suami yang tak bisa mengantar istri ke mana-mana.

Semoga banyak yang memakai jasa ngojek saya. Aamiin. :)

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

5 komentar:

  1. Wah mak..inspratif..semangat ya mak!

    ReplyDelete
  2. wah keren khusus wanita, semangat mak wonder women karena harus mandiri kemana2 naik si bity :D

    ReplyDelete
  3. wah kerenm inspiratif mbak dan emang sich iya ya...sukses ya Mbak, semoga makin besar dan berkembang bisnisnya

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.