IRT Tidak Bisa Apa-Apa? Siapa Bilang?

Sekolah Bisnis Online, Razha
Muri Handayani
Berbagi dan menginspirasi

Anisa - Siapa bilang menjadi ibu rumah tangga hanya bertugas di dapur, sumur, dan kasur? Wanita dianugerahi banyak hal yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi womenpreneur, tidak hanya sibuk dengan si kecil ataupun tetek-bengek dapur.


Apalagi dengan berbagai kemudahan yang bisa kita dapatkan hanya dengan duduk di depan laptop, komputer, ataupun gatged. Semua serba mudah.  Lantas, apa yang menghalangi seorang wanita untuk terus berkarya? No excuse. Jangan pernah mencari alasan untuk menghambat pekerjaan yang positif.

Banyak sekali wanita yang hanya menggantungkan biaya hidup kepada suami, padahal jangka waktu  seseorang tak akan bisa diketahui. Apa kita (wanita) bisa survive jika tiba-tiba saja penopang kehidupan tidak ada lagi? Hal itu tak akan terjadi jika memanfaatkan segala teknologi di sekitar kita.

Jika teman-teman sudah mengenal saya sebagai pebisnis online dan tukang ojek, pasti kenal juga dengan Mbak yang ada di foto di atas. Hari gini, siapa yang tidak kenal dengan Mbak Muri Handayani? Pemilik Gerai RaZha yang juga menjadi pengajar di SBO (Sekolah Bisnis Online). Beliau adalah sosok Online Business Coach

Keluarga RaZha dan SBO
SBO dimulai sejak September 2013, berarti sudah 1 tahun berdiri. Awalnya, Mbak Muri hanya ingin membagikan ilmu dalam mengelola bisnis RaZha secara offline, namun ternyata banyak sekali peminat sampai di luar kota yang pastinya tak bisa datang ke Bandung.

Jika ikut dalam SBO, kita akan mendapatkan ilmu, networking, dan promosi. Apalagi hanya dengan biaya 300 ribu saja, kita sudah mendapatkan banyak materi di antaranya :

- Service Excellent
- Branding
- Sistem pembayaran
- Tips & Trik Facebook, Instagram &Twitter
- Pemasaran
- Foto Produk Cantik
- Kemasan
- Waspada Penipuan
- Pengiriman
- Penentuan harga jual
- Strategi Target Omset

 
Wih .... Murah dan pastinya banyak manfaatnya untuk berbisnis. Biayanya pun bisa diangsur selama 3X. Ih, makin keren aja nih SBO. Hari belajar pun Senin dan Rabu, jam 8-10 malam. Untuk hari lainnya, diskusi bebas. 

Saat ini SBO juga sudah melakukan kegiatan offline yaitu pelatihan foto produk online shop dan kopdar alumni SBO. Jangan tanya alumninya deh, dalam 1 tahun ini, sudah ada 625 alumni SBO. Saat ini sedang berjalan kelas 3.5 berjumlah 150 orang. Wuh, hebatnya ....

Jika ingin belajar offline pada wanita lulusan Universitas Budi Luhur ini, kita bisa langsung datang ke Jl. Sarijadi Baru 3 no.12 Bandung. Insya Allah bisa bertemu dengan beliau langsung, em, kayanya perlu janjian dulu deh, kan beliau sibuk banget.

Tapi jangan khawatir, jika mau ikut SBO, bisa langsung menghubungi ke :

Contact Person SBO
Nah, sekarang tidak ada alasan untuk diam di rumah tanpa berbuat apa-apa. Mbak Muri aja bisa, kenapa kita tidak? Jangan buat anak dan waktu yang sempit sebagai alasan. Jangan tunda lagi. Yuk ikuti SBO dan mulai berbisnis online untuk membantu keuangan keluarga. ^^/


Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

8 komentar:

  1. Wah.. Ada to sekolah bisnis online.. :)
    Menurutku walau jadi IRT atau apa pun, perempuan hrs pinter dan punya skill jadi gak ngandelin orang lain mulu (bc: suami), soalnya gak tau kan apa yang akan tjd nanti.. :)

    ReplyDelete
  2. Iya Mak Justisia. Setuju pake banget. ^^/

    ReplyDelete
  3. Setuju! Wanita punya banyak kesempatan untuk berkarya, aktualisasi diri juga mandiri.

    ReplyDelete
  4. Daku sudah follow blogmu :)
    Twitter juga sudah sepertinya ya.
    Ditunggu sharing ilmunya ya :D

    ReplyDelete
  5. Bukan Bocah : Iya, patut ditiru. ^^

    ReplyDelete
  6. Haya : Iya, Mak. Wanita itu luar biasa. ^^

    ReplyDelete
  7. Mak Indah Juli : Haduh .... Tersanjung banget. :) Emak padahal yang lebih hebat daripada saya :(

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.