Cara Upgrade Flexi ke Telkomsel

Di Kantor Telkom Kepanjen
Berbagi dan menginspirasi.

Anisa - Satu bulan yang lalu, saya mengganti nomor flexy ke telkomsel, karena menurut informasi, flexy sudah tidak bisa digunakan lagi. Berhubung nomor flexy digunakan untuk bekerja, maka saya pun segera mengurus nomor tersebut agar tetap digunakan.

Rencana mengurus sim card itu berlangsung selama 1 minggu. Kenapa hanya rencana? Karena ternyata saya kehabisan nomor antrian, padahal masih jam 7 pagi. Akhirnya oleh petugas parkir diberi tahu kalau mengambil antrian harus jam 5 subuh. Wow, fantastik.

Akhirnya saya meminta suami untuk mengambil antrian sehabis salat Subuh, ternyata sudah kehabisan pula. Sampai akhirnya saya berangkat sendiri keesokan harinya jam 4 pagi. Tara ... mendapat nomor urut 80. Entah kenapa saya pasti tak lepas dari angka 3, 5, dan 8.

Oleh petugas, saya diminta datang jam 12 siang, tapi karena banyaknya aktivitas, berada di lokasi jam 1 siang. Apa yang terjadi? Masih berada di nomor 70. Akhirnya saya pulang lagi karena ada pesanan pentol ke kantor kabupaten dan ada orang yang minta ketik surat.

Jam 2 lebih kembali ke sana, tapi masih mengantri, akhirnya dilayani jam 3 sore. Lumayan lama. Tak bisa membayangkan bagaimana dengan nomor antrian yang lebih banyak daripada saya.

Di sana, kartu sim card diminta, beserta KTP. Lantas diminta memilih diskon pembelian HP GSM atau pulsa tiap bulan selama 1 tahun. Karena HP sudah banyak, saya pun memilih pulsa per bulan 5.000 yang diberikan oleh telkomsel. Kok bisa milih sih? 
SIM Card yang diganti
Jika pemakaian pulsa antara 10-20 ribu per bulan, bisa memilih pulsa 5.000 per bulan atau diskon 50 ribu untuk pembelian HP di galeri telkom 20-50 ribu, bisa memilih pulsa 10 ribu atau voucher 100 ribu. Semakin banyak pemakaian pulsa, maka semakin banyak pula pulsa atau voucher yang didapatkan. Pulsa sampai 300 ribu per bulan dan voucher sampai 3 juta. Lumayan, kan?
Syarat nomor flexi yang bisa diupgrade antara lain :
  1. Aktif lebih dari 1 bulan
  2. Pernah melakukan telepon
  3. Pernah membayar
  4. Tidak DEPT/BAD DEBT
Keuntungan lainnya, pasti jangkauan sinyal lebih banyak, tanpa perlu combo untuk ke luar kota. Internetan lebih lancar, serta nomor flexi lama bisa tetap dihubungi. Misalnya nomor flexy saya 0341-2414877 berubah menjadi 085103414877, tak berubah dari nomor lama. Jika ada yang menghubungi ke 0341-2414877 tetap bisa menyambung ke 085103414877.

Semoga info ini bisa membantu :)

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.