Event “INSPIRASI STATUS TWITTER” bersama Acaraapa.com (Diperpanjang sampai 15 Januari 2015)




Berbagi dan menginspirasi

Anisa - Bagi teman-teman yang suka nge-tweet, kayaknya nggak ada salahnya buat ikutan event yang diadakan oleh acaraapa.com bekerjasama dengan AE Publishing untuk melengkapi event bulan ini. Asyik kan kalo kumpulan tweet kita bisa dibukukan. Biarkan orang-orang pada tahu apa yang tengah kamu pikirkan atau mereka bisa tahu opini kamu mengenai suatu trending topik yang sekarang lagi banyak diperbincangkan.

Untuk event ini, tweet nggak harus serius, bisa berupa banyolan konyol, motivasi, tips dan trik, gombalan, dan lain-lain yang lagi trend. Yang penting kumpulan tweet-mu memiliki satu tema dan menarik untuk dibaca banyak orang. Berikut syarat-syaratnya:

Syarat Event:
  1. Terbuka untuk umum
  2. Penerimaan naskah dibuka mulai tanggal 13 sampai dengan 15 Januari 2014 (pukul 24:00 WIB).
  3. Membagikan info lomba ini ke minimal 25 teman facebook.
  4. Klik “suka” pada halaman facebook “AE Publishing” (https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts) dan bergabung menjadi anggota grup facebook “Antologi Es Campur" (https://www.facebook.com/groups/107270029373005/?fref=ts), dengan tujuan mempermudah para peserta untuk mengakses info lebih lanjut seputar lomba ini. Yang punya twitter bisa follow @AEPublishing dan @anis_sa_ae
  5. Klik “suka” pada halaman facebook “acaraapa.com” (https://www.facebook.com/Acaraapacom) dan follow twitter @acaraapa_com, dengan tujuan untuk mempublikasikan aktivitas event ini secara luas.
  6. Bergabung di grup "Antologi Es Campur" untuk memudahkan pengiriman e-sertifikat.
  7. Kirimkan maximal 10 tweet-mu, dengan maksimal 140 karakter setiap tweet ke redaksi@acaraapa.com dengan subjek : TWEET#AADC&AEP#NAMA TWITTER. Misal : TWEET#AADC&AEP#@anis_sa_ae
  8. Akun twitter harus akun pribadi dan menyertakan akun. Misalnya : @anis_sa_ae Hidup itu indah, tapi lebih indah rona wajahmu saat melamarku.
  9. Akun Twitter yang diikutkan lomba ini tidak ada minimal followers.
  10. Tidak ada persyaratan khusus soal tema, asalkan kumpulan tweet tidak mengandung SARA dan pornografi.
  11. Kumpulan tweet yang diikutsertakan belum pernah diterbitkan oleh pihak lain, baik dalam bentuk media cetak (lokal maupun nasional) ataupun  e-book.
  12. Setiap tweet adalah hasil karya sendiri, bukan karya orang lain.
  13. Setelah mengirimkan, konfirmasi ke @acarapa.com dan @AEPublishing jika telah mengirimkan naskah agar bisa langsung dicek. ( Saya sudah kirim Inspirasi Status Twitter. @acaraapa.com @AEPublishing )
  14. Baca dengan teliti syarat dan ketentuannya, ya? Jangan sampai menanyakan apa yang sudah tertulis dengan jelas. Hasil event akan diumumkan secepatnya.

    Hadiah untuk naskah terbaik :

    1. Naskah terbaik pertama mendapatkan bukti terbit + voucher penerbitan 200 ribu untuk paket lengkap.
    2. Naskah terbaik kedua mendapatkan buku L.O.V.E + voucher penerbitan 150 ribu untuk paket lengkap.

    3. Seluruh naskah terpilih akan dibukukan dan kontributor berhak mendapatkan diskon 10% saat order buku terbit dan e-sertifikat (cek di grup ECA) serta voucher penerbitan 100 ribu (bisa untuk paket mandiri) yang berlaku selama 3 bulan.

    Segala pertanyaan tentang event ini bisa langsung ke FP AE Publishing dan Acaraapa.com.

    Salam,

    AEP dan AADC


Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

5 komentar:

  1. cara kirim twitt nya dgn cara copy paste dari twitt-an kita di twitter kan mba? atau dgn cara lain?

    ReplyDelete
  2. tweetnya dikirimkan kemana? dan bagaimana caranya?

    ReplyDelete
  3. untuk yang ngirim ke emailnya itu, langsung ditulis di badan email apa ditulis di ms. word terus dilampirkan mbak?

    ReplyDelete
  4. Elfrida : di atas sudah ada infonya poin 7 dan 8

    Zainun : di word dulu, lalu dilampirkan

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.