Gamis Gratis dari Gamis Cantik

Gamis Gratis dari Gamis Cantik
Berbagi dan menginspirasi

Anisa -  Beberapa hari yang lalu, ada event dari Mbak Imaz Karim jika mau bagi-bagi gamis gratis dari usaha online yang tengah beliau jalankan, yaitu Gamis Cantik. Saat itu, yang memfollow g+ dan membagikan ke teman agar ikut follow, akan mendapatkan sebuah gamis cantik yang pastinya diundi oleh beliau.

Iseng saya mengikutinya. Tidak berharap menang mendapatkan hadiah, tapi ingin usaha yang dijalankan oleh Mbak Imaz menjadi lebih dikenal masyarakat, khususnya teman-teman saya. Kalaupun mendapat gamis itu, saya berjanji dalam hati akan menggunakan pertama kali untuk sholat.

Beberapa hari kemudian, dengan tak disangka, Mbak Imaz mengirim BBM yang isinya saya menang dalam event tersebut. Seneng campur haru ada di dalam hati. Ya, bisa dihitung ada berapa gamis yang ada di lemari saya, tak sampai 5 buah. Kebanyakan hanya celana, rok, dan daster.

Gamis yang Diterima
Tak perlu menunggu lama sampai gamis tiba di rumah saya.Sebuah gamis berwarna merah dengan bawahan hitam, kerudungnya pun lebar dan besar, sampai menutupi lengan. Langsung saya coba dan pakai sholat untuk menepati janji.

Gamisnya adem,sama sekali gak gerah ketika memakainya. Walaupun panjang sekali (saya cuma 150 cm), tapi sangat nyaman dipakai. Cukup diberi tali di pinggang (tali biru), gamisnya pun sudah pas dengan tinggi badan saya. Rencananya sih pingin memotong agar lebih pendek, tapi tak sempat ke pasar.

Selain adem, gamis tersebut punya 3 kancing depan yang pastinya sangat cocok untuk ibu menyusui. Roknya yang lebar tak nyrimpeti kaki, makin nyaman deh pakainya. Selain lembut, kainnya sangat lentur, bisa molor banget. Mungkin bisa dipakai untuk yang punya berat badan 80 kg.

Terima kasih Mbak Imaz dan Gamis Cantik. ^^/ Akhirnya punya gamis baru deh.

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.