Theme images by dino4. Powered by Blogger.

ARTIKEL

Featured post

Kumparan Solusi Mudah Baca Berita Terpercaya

Anisa AE - Di era milenial, hampir semua orang bergantung dengan yang namanya smartphone. Dari anak-anak hingga orang dewasa, me...

TIPS

LIFESTYLE

TRAVELING

KISAHKU

KULINER

INFO

» » » » » » Mau Bisnis Mudah? Bergabunglah Bersama RaZha


Paket dari RaZha

Berbagi dan menginspirasi

Anisa - Beberapa hari yang lalu, saya mendapat paketan dari RaZha. Kebetulan inner tersebut datangnya bersamaan dengan gamis yang diberika oleh Mbak Imaz (Gamis Cantik) kemarin. Kemasannya yang cantik membuat saya tak sabar untuk membuka.


Ang ing eng .... Muncul sebuah inner cantik berwarna merah maron di dalamnya. Tak perlu menunggu lama, saya pun langsung memakainya. Kain yang adem dan warna yang cocok dengan pashmina pink itu sangat pas di wjah saya, tidak seperti inner lain yang saya punya, ada yang sangat kecil (ngapret) ataupun terlalu besar yang membuat saya harus memakai kemiti/bros. 

Saya memakai inner swing

Ngomong-ngomong soal Razha, pasti tahu dong merk itu? Yup, itu adalah merk dari produk yang tengah dibuat oleh Mbak Muri Handayani yang mengusung slogan "Sahabat Bisnis Wanita", telah memiliki lebih dari 500 agen dan distributor yang tersebar di 10 negara. Wih, keren banget. Bangga rasanya ada produk Indonesia yang sampai ekspor ke luar negri, apalagi ini produk dari wanita dan untuk wanita.

Macam-macam inner best seller

Banyak sekali produk yang diusung oleh RaZha, jika ingin tahu produk lebih lengkap, bisa klik di http://www.gerairazha.com/. Razha juga membuka banyak kesempatan untuk menjadi distributor ataupun agen di tiap kota, syaratnya yang gak ribet dan bisa dropship sangat memudahkan. 

Jika kaos kaki untuk wudhu sulit didapatkan, di sini ada. Banyak juga produk yang telah dipakai oleh artis-artis Indonesia.Misalnya nih inner yang dipakai oleh pemeran CHSI. Mau gabung bersama RaZha juga? Tunggu apa lagi? Langsung aja cuuusss ke contact person yang ada di bawah :

CP RaZha

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.