Warga Kepanjen Peduli Banjarnegara



Berbagi dan menginspirasi.

Anisa - Banjarnegara, sebuah daerah yang kini sedang ramai menjadi perbincangan media. Bahkan di warung-warung kopi pun, Banjarnegara menjadi topik yang paling panas. Apalagi jika membicarakan tentang banyaknya manusia yang menjadi korban, serta sebuah rumah yang utuh, tanpa terkena longsor sama sekali.

Banner 1x5 di Perempatan Kepanjen

Karena ramainya berita tersebut dan kepedualian kepada sesama manusia, Warga Kepanjen mengadakan #KepanjenPeduliBanjarnegara di Perempatan Kepanjen. Penggalangan dana ini dimulai dari ide Mbak Win Jum yang dishare di facebook, lalu mendapat respon positif dari teman-teman.

Wajah Jamrud, tapi Hati Hello Kitty
Dari situlah teman-teman langsung berkomentar dan memberikan masukan-masukan untuk penggalangan dana. Dimulai dari waktu pelaksanaan, perizinan ke kepolisian, lokasi-lokasi penggalangan, sampai pada no.rek yang digunakan untuk menerima dana dari teman yang tidak berada di Kepanjen.

Kanya di Perempatan
Senin, 21 Desember. Beberapa orang ke Polres Kepanjen mengajukan izin penggalangan dana, cetak banner untuk dipasang di Perempatan Kepanjen, serta pemasangan kertas di kardus yang akan digunakan untuk kegiatan tersebut. Rencana penggalangan dana yang akan dimulai hari Senin terpaksa dibatalkan karena banner yang dicetak selesai sore hari.

Elsa di Perempatan
Hari-hari selanjutnya, acara penggalangan dana berjalan dengan sangat lancar dengan dibantu oleh teman-teman yang turun ke perempatan. Alhamdulillah seluruh perolehan penggalangan bantuan untuk korban longsor Banjarnegara sudah kami kirimkan sebesar :
-Rp 3 954 800
- 4 kardus pakaian layak pakai
- 1set seprei

Kepada warga Kepanjen khususnya Malang raya umumnya , kami sampaikan trimakasih atas kepeduliannya.Tak lupa kami sampaikan kpd sukarelawan yg telah membantu kegiatan ini.
SEMOGA BERMANFA'ATTETAP BUDAYAKAN PEDULI SESAMA. Terima kasih
PERINCIAN HASIL PENGGALANGAN
 
*Donatur di perempatan
Kepanjen Rp 1 839 300
*Via rekening Pos Ko
Rp 450 000
*Via AK Hongkong

*Rp 1665 500
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.