1 sachet = 15 buah jeruk

Berbagi dan menginspirasi

Anisa - Percaya gak sih kalo kita bisa membawa 300 jeruk ke mana-mana dan memakan 30 jeruk dalam sehari? Waw, jumlah yang fantastik. Satu kilo aja udah berat, apalagi 300 buah. Tapi itu bukan hal mustahil lho. Saya sering membawa 300 jeruk ke dalam tas, bahkan kemarin 600 jeruk. Asma aja sehari bisa menghabiskan 30 jeruk, bahkan lebih.

Kok bisa? Iya, karena Gutacci mengandung vitamin C Crystaline 1.000/mg yang sama dengan 15 buah jeruk, per sachetnya. Nah, kalau membawa 20 sachet, berarti 300 jeruk kan? Penggunaannya pun sangat mudah, cukup dicampur 100-200 cc air putih. Saya biasanya satu sachet untuk 300 cc karena terlalu haus.
Idealnya kita membutuhkan 1000mg- 2000mg vit csetiap hari. Namun, jika tinggal di kota besar dengan tingkat polusi tinggi atau memiliki kebiasaan merokok, sebaiknya mengonsumsi lebih dari 3000mg per hari.

Selain nikotin, senyawa yang sama buruknya adalah kafein. Stres, demam, sakit, infeksi, olahraga, dan aktivitas lebih meningkatkan kebutuhan vitamin c.

Tanda-tanda kurang vitamin c :
1. Tidak nafsu makan
2. Sariawan
3. Panas dalam
4. Anemia
5. Radang gusi
6. Mimisan
7. Kulit kering
8. Rambut bercabang
9. Infeksi
10. Proses penyembuhan lambat
11. Mudah bersin
12. Wajah nampak lebih tua
13. Nyeri sendi
14. Berkurangnya daya tahan tubuh

Wah, efeknya sangat banyak, ya? Apalagi untuk para wanita yang sangat memperhatikan kecantikan kulitnya. Termasuk saya .... Eh, kalau saya bukan soal kecantikan, tapi kesehatan karena daya tahan tubuh sangat lemah.

Setelah mengonsumsi gutacci selama beberapa hari, daya tahan tubuh masih bisa terjaga walau dibebani lebih dari 500 naskah dua minggu ini. Padahal biasanya akan langsung down di depan lepi. Apalagi dengan melototi ratusan naskah, menyeleksi, dan mengeditnya. Sungguh memerlukan banyak vitamin c.

Manfaat mengonsumsi Gutacci Vit-A-Pack :
- vitamin c menurunkan risiko penyakit kanker, kardiovaskuler, dan katarak
- melindungi sel dari radikal bebas
- melindungi sperma pria dari kerusakan akibat radikal bebas. Bagi yang ingin punya anak, gandakan konsumsi
- memproduksi kolagen, menjaga kesehatan tulang, kulit, gigi, nadi, dan membantu penyerapan zat besi
- membantu menyembuhkan flu, bronkitis, masuk angin, hingga pneumonia secara lebih cepat.
- menurunkan kadar kolestrol
- menurunkan tekanan darah, meningkatkan kadar penyerapan zat besi
- menghambat penuaan dini, menghaluskan dan melembabkan kulit, menghambat kinerja enzim tirosinase (enzim pembentuk pigmen kulit)
Sangat banyak manfaatnya, bukan? Baik dikonsumsi untuk semua umur. Kapan lagi bisa mengonsumsi lebih dari 15 buah jeruk sehari? Ya cuma Gutacci yang menjadikan air putih biasa menjadi luar biasa. 

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v 
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.