Tips Agar Payudara Indah

Berbagi dan menginspirasi

Anisa - Setiap wanita pasti selalu menginginkan payudara yang indah dan terjaga. Apalagi untuk ibu-ibu yang baru saja melahirkan. Ada saja yang membuat hati tak nyaman. Apalagi tentang hal satu ini. Berikut tips agar payudara selalu indah, tanpa takut kendor. 

1. Air hangat kuku atau dingin.
Ketika mandi, hindari menggunakan air panas. Karena air panas bisa mengurangi elastisitas kulit dan membuat payudara kendur. Gak mau kan?






2. Memilih bra
Jangan asal pilih bra. Pilihlah bra dengan cup dan lingkar dada yang pas. Biasanya nih ada yang cup kecil, lingkar juga kecil. Padahal perlu lingkar yang besar. Nah, lebih teliti dalam membeli, jangan hanya melihat ukuran yang tertera pada bra, namun juga wajib mencobanya. Malu? Enggak lah. Kan sekarang banyak toko khusus wanita. Jangan sampai aliran darah menjadi tidak lancar dan payudara kendur karena salah memilih bra.

3. Posisi tubuh
Kok ada hubungannya? Coba kamu dalam posisi tegak, lalu membungkuk, tidur miring atau tengkurap, pasti berbeda. Usahakan tubuh selalu tegak ketika melakukan kegiatan apa pun. Karena payudara akan terlihat kencang. 






4. Berat badan
Ini juga wajib diketahui. Berat badan ideal perlu dijaga. Jangan sampai karena diet berlebihan, maka payudaramu kena imbasnya. Kekenyalan berkurang dan kulit di payudara mengendur.

Yup. Itu sedikit tips hari ini dari saya. Tetap tunggu ulasan lainnya di blog ini, karena banyak tips yang lain.

Terus berbagi dan menginspirasi orang lain, ya? ^^/

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v 
Share on Google Plus

About Anisa Ae

20 komentar:

  1. Payudara indah sehat dan kencang dalam 7 Hari..
    http://www.bit.ly/payudarasehatindah

    ReplyDelete
  2. Hahahaaa, saya suka celingukan kalo mau ngepas ukuran. Sekarang sih enak bisa beli di toko khusus penjual pakaian dalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh, Iya, Mak. Sekarang banyak sekali toko yang memanjakan wanita. :)

      Delete
  3. siip, sharingnya manfaat. TFS ya mba Anisa
    btw, tips nembus di liputan.6 gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Mak. InsyaAllah tipsnya akan saya tulis. Belum sempat nulisnya. :)

      Delete
  4. Pernah beli bra....kayaknya pas dilihat ukurannya pas, ternyata sampai di rumah kekecilan. Gegara nggak di coba dulu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus dicoba dulu, Mbak. Sekarang banyak toko yang khusus wanita kok. :)

      Delete
  5. suka deh liat yg indah-indah *eh..

    ReplyDelete
  6. ini tips buat wanita banget mba :) jadi ketika membeli bra juga bisa di coba dulu ya mba ? saya kira tidak bisa di coba semacam beli celana dalam :)

    ReplyDelete
  7. Mba Anisa, aku kalau beli payudara memang nyoba dlu. Tapi pernah pas ukur di toko eh enak, tapi lama lama dipakai malah nggak enak. HIks. Makasih tipsnya mbaa

    ReplyDelete
  8. Wah... Boleh-boleh nih diterapkan tipsnya. Tapi, tips terakhir masih belom bisa. Aku genduuut. :D

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.