Cara Menambah Baclink Dengan Cepat

Berbagi dan menginspirasi.

Anisa - Pasti semua orang menginginkan traffic blog tinggi. Salah satunya adalah dengan menambah backlink. Hal itu sudah diketahui oleh para mastah. Namun, bagaimana cara meningkatkan backlink dengan cepat?
Saya pun penasaran dengan trik yang diterapkan oleh para blogger yang lain. Iseng ikut search, sampai akhirnya mendapatkan trik yang lumayan lucu, tapi masuk akal. Seperti sebuah game. 

Awalnya tak percaya, sangat tak percaya. Apakah ini akan berhasil? Namun, saya tak akan tahu jika tak mencobanya. Apalagi dengan domain yang baru saja saya gunakan. 

Baiklah, begini triknya. Anda copy paste link di bawah ini. Nomor 1 dihilangkan, diganti nomor 2. Nomor 3 menempati posisi ke dua. Begitu seterusnya sampai tersisa nomor 10. Yup, nomor terakhir itu yang  diisi dengan link kita. 

1. Google
2. Facebook 
3. youtube
4. Baidu
5. Wikipedia
6. Amazon 
7. Twitter
8. OLX 

Cukup mudah bukan? Jika kita mengajak 5 orang untuk mengcopy link di atas dan meletakkan di blog mereka, maka akan mendapat backlink sejumlah :

Posisi 10 : 1
Posisi 9 : 5
Posisi 8 : 25
Posisi 7 : 125
Posisi 6 : 625
Posisi 5 : 3.125
Posisi 4 : 15.625
Posisi 3 : 78.125
Posisi 2 : 390.625
Posisi 1 : 1.953.125

Tapi itu terjadi jika semua teman menyantumkan link kita tanpa terkecuali. Jika ada yang tidak patuh pada posisi, bisa jadi tidak sampai mendapat backlink sebanyak itu. Aih .... Jangan dong ...!

Eh, tapi ngomong-ngomong, hal ini seperti blog award yang estafet itu. Harus mengajak 5 orang temannya. Pernah dulu ikutan, tapi lupa. Sayangnya cuma dapat 5 backlink. Uppss.

Berani memulai? ;) 

Jangan lupa follow twitter @anis_sa_ae, follow blog, klik G+, dan suka pada Anisa AE,  jika info ini bermanfaat buat kamu. :)
Share on Google Plus

About Anisa Ae

7 komentar:

  1. pengen coba ikutan ahh, di blog satunya.

    ReplyDelete
  2. saya masih bingung mbak...itu mksdnya gmana yang nomer 1 dihilngkan dst.. ? :)

    ReplyDelete
    Replies

    1. 1. Facebook
      2. youtube
      3. Baidu
      4. Wikipedia
      5. Amazon
      6. Twitter
      7. OLX
      8. AE Publishing
      9. Anisa AE
      10. Fajar Rois

      Seperti itu. :)

      Delete
  3. saya habis muter" nih di blog bunda, asyik dari tdi ngoprekin artikel bunda seru"..
    nah loh yg ini, saya blum nyoba bun.
    tpi saya gagal paham, dri list back link diatas itu dicopas di blog mereka? mksudnya blog yg kita kunjungi bun? trus copas di komentar gtu kah?

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.