Fakta Tentang Payudara Wanita


Anisa - Banyak sekali fakta dari payudara yang tidak kita ketahui. Bahkan, sedikit para wanita yang menyadari fakta tentang payudara. Termasuk saya.

1. Tidak Simetris.
Tahukah kita jika tidak ada satu satu wanita pun yang memiliki payudara simetris? Coba lihat payudara kita, apakah ukurannya sama antara kiri dan kanan? Umumnya payudara sebelah kiri lebih besar dari sebelah kanan. 
Kenapa?
Hal itu karena kerja jantung kita lebih banyak terjadi pada bilik kiri yang letaknya sama dengan payudara sebelah kiri. 

2. Tidur Menyamping.
Tidur menyamping juga dapat mengubah bentuk payudara lho. Eh? Kok bisa, ya? Itu karena jaringan kulit payudara sangat elastis, hingga mudah merenggang dan menyebabkan payudara turun. Nah, ahli kesehatan wanita memakai bantal untuk menyangga payudaranya jika ingin tidur menyamping. 
Nah lho? Jangan lupa pakai bantal ketika tidur menyamping, ya? 

3. Kanker Payudara
Tahu tentang kanker payudara? Wanita kehilangan payudara karena kanker tersebut perbandingannya 1:8. Kenapa bisa kena kanker payudara, ya? Kebanyakan itu diderita oleh wanita perokok, obesitas, dan wanita yang punya riwayat keluarga dengan penyakit tersebut. Jadi, jangan berpikiran bahwa mempunyai kanker payudara akan mengakibatkan hilangnya payudara tersebut. :)

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu, dishare, ya? Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v 

Share on Google Plus

About Anisa Ae

4 komentar:

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.