GROSIR BAJU ANAK MULAI 7.000 RUPIAH

Grosir Baju Murah AE

Berbagi dan menginspirasi

Anisa - Beberapa hari yang lalu, saya mampir ke rumah seorang teman. Sebenarnya sudah lama sering mampir ke sana, tapi belum begitu ngeh dengan barang yang dia jual. Yup, dia menjual baju dengan harga grosiran, pastinya dengan minimal order.


Jaket Anak Bludru Rp 11.000,-
Setelah berkali-kali ke sana, entah kenapa baru tertarik dengan produk yang dia jual, apalagi setelah mengetahui bahwa baju yang dijual harganya sangat murah. Gimana gak murah kalo biasanya kaos di pasar harga 15.000, bisa dijual lagi dengan harga 7.000. Ya, walaupun keuntungan sangat tipis, tapi lumayanlah.

Kaos Oblong Rp 7.000,-
Akhirnya, saya membuat blog sederhana untuk menjual baju-baju yang dia jual pula, namanya Grosir Baju Anak Murah. Di blog ini, saya posting semua baju yang dijual, tapi tidak ready di rumah. Makanya hanya ada tulisan hanya online. Namun, karena lokasinya sama (di Kepanjen), maka saya tak perlu bingung memikirkan ongkir ataupun ready-tidaknya baju tersebut. Tinggal bawa motor lima menit, sampai deh.

Celana Pendek Rp 2.500,-
Di Grosir Baju Anak Murah, ada pula jaket bludru anak dengan harga 11.000 aja. Ngomong-ngomong soal jaket, ada jaket hoodie bahan fleece dengan harga 40.000 rupiah. Wow, murah sekali. Tidak hanya itu, baju rajut dengan harga grosir pun bisa, hanya 35.000 per pcs. Tapi, tetep dengan minimal order 3 pcs, ada juga yang 6 pcs, dan 1 lusin. Untuk 1 lusin, biasanya hanya celana pendek anak yang harganya murah, yup, murah banget, 2.500 per buah.

leging dewasa Rp 16.000,-
Mau tahu apa aja yang murah? Langsung aja meluncur ke grosirbajuanakmalang.blogspot.com. Ada mulai usia 1 tahun sampai 12 tahun lho. Untuk dewasa juga ada. Produk baru yang lain menyusul, ya? Masih tepar gara-gara lembur ngisi blog. ;)

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.