Bisakah Rindu Dibagi?

Membagi Rindu
Anisa AE - Beberapa bulan yang lalu, (yaelah, ternyata sampai berbulan-bulan) saya mendapatkan buku Membagi Rindu gratis dari penulis kece. Siapa lagi kalau bukan Koko Ferdie (silakan besar kepala, hehe). Saat itu saya berjanji untuk merensensi bukunya, sayangnya baru bisa mempublish sekarang. (Maafin, ya, Ko? Bukan maksud hati untuk melupakan janji)

Sebenarnya, buku ini sudah selesai saya baca pada hari itu juga. Namun, entah kenapa tidak ada greget yang didapat ketika membacanya. Santai, mengalir seperti air di sungai kecil. Ya, itulah yang saya rasakan. Tanpa emosi yang meledak-ledak atau ingin segera melihat endingnya.

Buku bersampul pink yang didominasi oleh kuning (xixixi, maksudnya sampul kuning ada pinknya ^^/) ini cukup menarik dilihat dari segi cover. Layout di dalam juga lumayan bagus, tidak kalah dengan penerbit sebelah. Eh, maksudnya tak kalah dengan AE Publishing. Xixixi. Soalnya ada layouter baru di tim AE.

Isinya lumayan jika digunakan sebagai bacaan ringan, karena memang remaja banget. Tapi sepertinya masih kurang di konflik, soalnya tidak membuat saya bergetar hebat ataupun termehek-mehek (maaf banget, Ko). Pun bingung, apa hubungannya judul membagi rindu dengan isi cerita? Atau saya saja yang kurang mendalami isinya?

Pov tiga yang digunakan, mampu membuat pembaca membayangkan apa yang terjadi pada masing-masing tokoh. Jadi, pembaca bisa tahu segalanya. Hanya bingung dengan tiap tokoh yang dibahas, ada yang namanya awan, tapi cerita lain tidak diberi keterangan. Harusnya sih kasih keterangan semua kalau mau pakai banyak tokoh (kritik buat kamu nih, Ko)

Untuk penampakan buku ini, sudah ada di atas, ya? Bukunya cantik, kan? Secantik modelnya. Hehehe. Jika ingin membeli buku ini, bisa didapatkan di toko buku terdekat seluruh Indonesia atau pesan langsung pada Koko Ferdia (ini akun FB-nya) jika ingin ada tanda tangan. Harganya lupa, soalnya dapat gretongan sih. :P

Siapa itu Koko? Pastinya penulis cuakep yang sedang kuliah di Malang, sepertinya sih masih jomblo. Tapi sepertinya lho. :) . Mungkin akan saya ulas profilnya beberapa hari lagi. Semoga tidak lupa, heheh.

#ingin bukumu diresensi dan diposting di sini? Bisa inbox Anisa AE.

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.