Desa Genteng dan Batu Bata di Malang

Karang Pilang 2,2 Juta
Anisa AE - Siapa yang tak mengenal genteng dan batu bata? Sejak zaman dulu, dua benda itu adalah hal wajib yang diperlukan untuk membuat rumah. Warnanya kuning kecokelatan dan terbuat dari tanah liat.

Seperti apa sih proses pembuatannya? Untuk batu bata, tidak terlalu rumit, saya pun bisa membuatnya. Beda dengan genteng yang perlu tenaga ekstra. Belum lagi saat pembakaran agar batu bata dan genteng berwarna merah dan tidak gampang pecah.

Mantili 1,3 Juta
Kebetulan ibu saya dilahirkan di desa yang terkenal dengan gentengnya di Kabupaten Malang. Yup, namanya adalah Desa Urek-urek, Gondanglegi. Namanya agak aneh, mungkin dikarenakan sejak dulu kala desa tersebut sudah dijadikan tempat mengeruk tanah, tanah yang digaruk atau direk-urek, jadilah urek-urek. Heheheh.

Nah, genteng dan batu bata dari desa ini harganya relatif terjangkau. Apalagi ada free ongkir untuk pemesan di seluruh Kabupaten Malang. Apalagi untuk teman-teman yang bekerja di luar negri dan ingin menabung bahan dulu sebelum membangun rumah di Indonesia, dijamin amanah. 

Mantili Keramik
Modelnya pun beragam. Ada mantili, mantili keramik, sampai genteng dari Trenggalek. Harga mulai dari 1,3 juta sampai 12 juta per 1000 buah. Sudah free ongkir dan bisa nego untuk pembelian banyak. Kenapa bisa murah? Ya karena itu tadi, yang membuat 

Jika tertarik untuk membeli barang-barang tersebut, bisa hubungi saya di 085103414877. Menerima keagenan dan reseller juga lho.

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.