Arisan Keren Bersama Emak Beken


Anisa AE  -  Bagaimana sih jika emak-emak kumpul? Pasti bawaannya ngrumpi dan gosip. Eh, tapi enggak lho kalau yang kumpul emak-emak beken. Kok bisa beken? Gimana gak beken coba, kalau ketemu dan kenalnya aja di facebook. Xixixi.

Awalnya, Mbak Indhira posting ngajakin arisan khusus buat yang domisilinya di Kepanjen. Langsung saja banyak komentar di sana yang berminat untuk ikut. Sistem arisannya kocokan, admin dapat 10 ribu, lanjut tiap pertemuan di rumah salah satu anggota yang kemarinnya baru dapat.

Arisannya seru abis lho. Pokok bahasan langsung ke bisnis. Eh? Kok bisa sih? Karena ternyata, emak-emak beken tersebut kebanyakan adalah pebisnis. Nah lho? Sekalian cari relasi deh. Hehehe.

Jika biasanya semua diam pas awal ketemu, pertemuan pertama ini sangat ramai dan seru. Dihadiri oleh 7 emak (karena semua sudah punya anak) plus anak-anak dari berbagai tempat. Ada Mbak Nelma dari Pakisaji, paling jauh dari Sumberpucung.  Tentu saja paling banyak dari Kepanjen. 

Arisan ini sejumlah 50 ribu per minggunya. Ada yang ikut dobel, total ada 10 nomor arisan. Jadi, total 500 ribu, dipotong admin 10 ribu, tiap peserta mendapat 490 ribu. Putarannya juga cepat, seminggu sekali dan hanya 10 orang. Heheh

Minggu depan, rencana kumpul di Karangkates, sekalian refresing deh. Bagi yang mau ikut, langsung daftar kr Mbak Indhira, ya? 

Salam berbagi dan menginspirasi.
Share on Google Plus

About Anisa Ae

2 komentar:

  1. Kereeeen.. Jadi istilahnya bisa dapet duit tapi sekalian silatuhrahmi ya, Mbak :D

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.