Resensi Film Cody The Robosapien


Anisa AE - Eh, Anisa pindah dari buku ke film? Salah banget lho. Saya tetap suka buku, tapi emang dari dulu suka nonton film. Sebenarnya sih dari kecil sudah suka liat film alias televisi. Berhubung gak punya televisi, akhirnya lari ke buku. Pastinya bisa ditebak umur berapa saya punya televisi. Sampai sekarang belum punya televisi, karena masih suka membaca. Hehehe.


Untuk film, saya selalu mengoleksi film di lepi dan kompi. Kalau di lepi khusus film baru dan kesukaan. Kalau di kompi, khusus film milik Asma. Jadi, agar Asma tidak mengganggu ibunya saat kerja dengan rengekan minta putarin film kesukaannya.

Kali ini saya akan mengulas film tentang Cody. Apa sih Cody? Cody adalah nama robosapien penolong pintar yang diberikan oleh Henry, namun robot tersebut dibuat oleh Allan. Dia bisa mendeteksi tubuh manusia dan robot anak-anak yang sangat saya idamkan, apalagi dengan teknologi canggih yang saya suka. Eh? Well, mungkin itu yang menyebabkan saya menyukai film ini.

Sayangnya perusahaan tempat dibuatnya robosapien akan membuat robot penghancur yang mirip. Allan pun dipecat, tapi melarikan diri dari kejaran anak buah si bos. Proses kejar mengejar ini terjadi sangat seru, apalagi ketika Allan rela mempertaruhkan hidupnya agar robosaien bisa lolos dari mereka.

Sayangnya Cody terkena tembak dan jatuh di tempat sampah sampai akhirnya ditemukan oleh Henry, anak jenius yang sering dibully oleh teman-temannya. Cody hilang ingatan dan di sinilah Henry memberi nama robot tersebut "Cody". 



Di sinilah semua dimulai. Hal-hal yang tak bisa dilakukan oleh orang biasa, dilakukan oleh Cody. Seperti memijat Ibu dan Kakak Henry, mengecat dan memperbaiki rumah sendirian, bahkan sampai membuatkan mobil untuk Kakak Henry, ya, walaupun mobil tiap potongan dari mobil tersebut mengambil dari mobil tetangga. Akhirnya Cody malah menjadi robot kesayangan di dalam keluarga Kelly.

Cody pun membuat banyak perubahan dalam diri Henry, mengubah dari yang pesimis dan lemah menjadi kuat dan selalu optimis. Itu pun melalui banyak proses yang sangat menyenangkan. Benar-benar keren deh.

Sayangnya di akhir cerita, Ibu Henry dan Allan disandera oleh musuh. Tapi ini klimaksnya, saya sampai ikutan nangis. Seperti apa film lengkapnya? Langsung saja deh lihat filmnya. Kalau mau ke rumah, akan kuberi film ini. ;)

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

4 komentar:

  1. Replies
    1. enggak kok. Diliat dulu, tapi happy.

      Delete
  2. ini film cody the robosapien film keluaran mana kak, akhirnya sad ending ya?

    http://litarachman.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak kok. Tetep aja happy. Kalau film keluarga lebih banyak yang happy. :)
      Meluncur ke blogmu, ya? :)

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.