Tampil Cantik, Siapa Takut?

cantik saat arisan, belajar make up gratis
Nonie Arinie Sebelum dan Sesudah Make Up

Anisa AE - Minggu kemarin, tepatnya 12 April 2015, beberapa ibu berkumpul di rumah saya. Tujuannya adalah memberikan sekresek besar buah langsep dan rambutan. Eh, bukan. Tujuannya adalah arisan. Yup, arisan yang dilaksanakan tiap minggu itu jatuh di rumah saya. 

Sebenarnya sih bukan jadwal saya, tapi ke Sumber Pucung, tepatnya akan ke Karang Kates. Berhubung ternyata banyak yang kasihan pada saya karena jauh dan harus naik angkot bersama Asma, jadilah dipindah ke rumah saya.

Acara kali ini, Mbak Nelma memang membawa sekresek besar langsep, Mbak Nonie membawa sekresek rambutan. Rencananya mau dibuat camilan saat acara. Pas banget dengan postingan Mbak Weni yang mau ngasih make up gratis untuk acara kartinian anak-anak. 
 
Saya dimake up Mbak Weni

Jadinya, saya langsung meminta Mbak Weni Lestari untuk mengajari make up kepada anggota arisan. Xixixi, sambil menyelam minum air, karena sebelumnya saya pun pernah dimake up secara gratis oleh Mbak Weni. Pun tak ingin waktu terbuang percuma dengan bergosip yang tak jelas. Untungnya Mbak Weni pun welcome banget dan bersedia mengajari. Apalagi Mbak Nonie Arnie langsung daftar jadi modelnya.

Pas jam 9 pagi, acara arisan, ternyata saya belum sempat mandi, karena tugas editing bejibun. Eh, ternyata belum mandi pun ngrejekeni, karena langsung dapat arisan. Tinggal bayarnya tiap minggu deh. Xixixi.

Setelah arisan selesai, Mbak Weni datang jam 10 siang. Langsung menggelar karpet untuk duduk lesehan. Lebih enak lesehan buat make upnya. Pasti sebelumnya tuding menuding dulu siapa yang akan dimake up, karena semua pada ingin melihat prosesnya. Karena perlu dua orang, akhirnya saya dijadikan korban untuk model yang make up natural. 

Peserta Foto Narsis

Selesai acara, tak ketinggalan foto narsis oleh orang yang hadir dalam acara tersebut. Eh, yang datang bukan cuma peserta arisan saja lho. Bukan anggota arisan dan pingin ikut kumpul saja juga boleh kok. Kenalan dulu deh. Yang jilbab pink namanya Mbak Nafisah Sayong, yang jilbab biru Mbak Agustin Silvia. Jilbab putih Mbak Nonie Arnie, Mbak Weni yang gak pake jilbab, saya yang abu-abu belakang sendiri. Hehehe. Padahal ada Mbak Nelma dan Mbak Reni yang pulang duluan, jadinya gak ikut foto deh.

Mau ikut seru-seruan juga? Hari Minggu ini kebetulan di rumah saya lagi. Yang mau ikutan bisa langsung datang ke rumah saya, Jl. Banurejo 17 Kepanjen.


Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

6 komentar:

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.