3 Alasan Kenapa Istri Tidak Secantik Selingkuhan








Anisa AE - Banyak sekali perselingkuhan yang terjadi. Bahkan, perselingkuhan sudah terjadi sejak zaman dulu, bukan hanya saat ini saja. Kenapa suami selingkuh? Lelaki paling lemah di penglihatannya. Melihat wanita cantik atau tubuh yang aduhai, pasti melirik. Eits, walaupun melirik, bukan berarti suami selingkuh.

Lantas, kenapa para suami lebih memilih  selingkuhan yang lebih cantik daripada istri? Tentunya rugi kalau memilih selingkuhan yang kurang cantik dari istri. Buat apa selingkuh? Tapi berikut ini adalah alasan kenapa selingkuhan lebih cantik dari istri.

Baca Juga : Tips Agar Payudara Indah

1. Sering bertemu
Pertemuan yang intens dengan istri pasti  terasa membosankan. Apalagi jika setiap hari melihat istri sibuk di dapur dari pagi, cuci baju dikamar mandi, dan ngurusi anak dari mandi, ganti baju, sampai makannya. Bahkan tak sempat mengurusi diri sendiri. 

Beda dengan selingkuhan yang jarang bertemu, sekali ketemu di luar, dia sudah cantik. Jika istri ingin terlihat lebih cantik, berikan dia waktu pribadi untuk mengurus diri. Suami bisa membantu beberapa pekerjaan rumah tangga atau mengurus anak. Jika semua sudah selesai, maka istri akan mmenyiapkan dirinya agar tampil cantik. Istri mana yang tak ingin terlihat cantik di depan suami?

Baca Juga : Andai Aku Tidak Menikah Dengannya










2. Make up
Selingkuhan pasti dandan dulu sebelum ketemu dengan suami. Apa istri di rumah juga sudah dandan untuk suami? Suami jangan tutup mata soal make up untuk istri. Sekali-kali beli make up sama-sama, juga beli parfum yang suami suka. Ajak ke salon juga tak rugi, hitung-hitung menyenangkan istri. Toh kecantikan istri juga untuk suami. 

Kebanyakan, istri lebih memikirkan biaya pendidikan, kesehatan, atau urusan dapur daripada membeli make up. Eits, tapi jangan membeli make up dengan mengurangi jatah bulanan istri. Jangan sampai bisa membelikan make up untuk selingkuhan, tapi sangat perhitungan dengan make up istri.
3. Cantik
Selingkuhan memang sudah cantik dari sananya. Jika menurut suami, selingkuhan itu cantik, perlu diingat bahwa perkenalan terjadi ketika suami sudah sukses. Bagaimana jika tiba-tiba saja bangkrut, apa dia tetap mau menjadi selingkuhan yang cantik?



Ingatkah ketika suami istri dulu pacaran?  Siapa yang paling cantik? Pasti istri adalah wanita yang paling cantik. Jika tak cantik, tak mungkin dinikahi. Ingat ketika awal menikah? Tetap istri yang paling cantik, sampai akhirnya punya anak dan tak bisa mmengurus dirinya sendiri. 

Siapa hatinya yang paling cantik? Membesarkan anak tanpa pamrih, bahkan ada juga yang rela bekerja untuk membantu suami. Tak pernah protes menghadapi tingkah suami yang kadang menyebalkan, sampai bertahun-tahun. Berusaha mengerti dan mengambil hati mertua yang merasa tersaingi. Selalu ada dalam suka dan duka. Bukan seperti selingkuhan yang selalu ada hanya di saat bahagia.

#note : jika di link aja 7 alasan, beberapa sudah saya hapus.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan tinggalkan G+, ya? Kalau info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v






Share on Google Plus

About Anisa Ae

40 komentar:

  1. trkadang itu yg dilupakan istri berdandan utk suami krn kesibukan mengurus rumah atau bekerja. klo boleh menambahi, yg tdk kalah penting jg komunikasi, perhatian, pujian, dan kejutan agar hubungan tdk monoton.

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, Mak. :) Masuk ke pembahasan selanjutnya, karena itu tidak termasuk di konteks. ;) Nanti akan saya tulis tentang itu juga. :)

      Delete
  2. Cantik luar dalem itu kudùuu...tfs mbak :)

    ReplyDelete
  3. Klo perlu beli baju baru untk dipake d rmh ya mak..biar dilihat suami slalu cling n wangi. Baju daster diminimalkan apalagi yg sdh ga layak pakai.
    Salam kenal ya mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixix. Itu di ulasan selanjutnya aja, Mak. Biar gak melencek dari 'cantik' yang dominan dengan wajah.

      Salam kenal juga.

      Delete
  4. Tapi ada juga suami yang selingkuh bukan karena kecantikan semata. Ada juga yg selingkuh gegara sang istri tidak semesra atau sepengertian seperti ketika di awal pernikahan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu ada di ulasan selanjutnya, Mak. ;) Biar pas ma temanya.

      Delete
    2. aku tunggu ulasannya yaa mbak :D

      Delete
    3. InsyaAllah. :) Jik njadwal dulu. Soale belum nulis yang buat hari ini.

      Delete
  5. kayaknya poin-poin yang disebutkan benar mbak,hehe kalau sudah punya suami harus tetap dandan ya biar suaminya gak selingkuh :D

    ReplyDelete
  6. Setuju, seorang istri memang harus tampil secantik mungkin untuk suami, tapi kebanyakan istri baru dandan kalau mau keluar atau kondangan aja

    ReplyDelete
  7. selingkuhan blm tentu lebih cantik loh... Aku pernah baca, istrinya bertubuh langsing eh dia cari selingkungan yang gemuk... Atau istrinya berkulit kuning langsat, selingkuhannya berkulit sawo matang... Mungkin cowoknya aja yg gak pernah puas.

    ReplyDelete
  8. Heheheee....klo suami menyadari, sebenarny selingkuhanny hanya memanfaatkan disaat suami sukses. Cb kloo istrii....pahit getirny pasti bisa terima. Aplg yg suksesny seiring berjalanny pernikahan.

    ReplyDelete
  9. Inti'a adalah dsni sang pasangan (Suami) tdk merasa puas & g berayukur atas apa yg telah dimiliki dirumah.
    Bnyk juga kasus yg rumahtangga'a harmonis & pnya anak-istri cantik/ganteng, tetap mencari selingan diluar cuma u cari hiburan
    Dan kacau'a, klo sampai selingan tu makin lama makin jauh & serius 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. Semoga kita dijauhkan dari hal seperti ini. :)

      Delete
  10. ga semua suami selingkuh dengan selingkuhanya cantik,contohnya saya punya teman,dan dia hanya bertemu kalo malam dn pagi mau berangkat doang,istrinya ini juga terbilang cantik,tapi emng dasar peselingkuh,tetap z selingkuh dan malahan selingkuhanya ini jauh dari istrinya ini,yaitu jelek dari istrinya ini,cuma menang kaya doang..nah itu bagaimana

    ReplyDelete
  11. selingkuh sih tergantung sama niat dan iman, kalau emang niat selingkuh secantik apapun istrinya tetap aja cari alasan utk selingkuh, pencegahan terbaik adalah iman, memilih calon suami yg mengerti agama sehingga takut untuk berzina/selingkuh.

    ReplyDelete
  12. lucunya kecuali suami memang suka jajan karena gonta ganti pasangan, selingkuhan yang tetap itu terjadi karena suami menemukan apa yg tdk bisa diberi oleh istri. Seperti misalnya kasus pangeran Charles dan Camilla..coba cantikan mana sama Lady Di. Camilla tahu kebutuhan psikis Charles yang nggak dipenuhi oleh si Lady. Istri juga bisa selingkuh karena alasan itu....tapi mobilitas pria yg membuat dia bisa lebih menemui banyak orang lebih menguntungkan. Jadi sebelum saling tuding sebaiknya sama2 berkaca...baru melakukan konseling agar ditemukan solusi. Oya, jangan sekali2 melabrak si pria/wanita lain, selain ga ada gunanya dan malah tambah runyam...penuhi kebutuhan psikis pasangan nanti si org lain itu juga bakal ditinggali..

    ReplyDelete
  13. mungkin si suami sudah bosan pada istrinya, terjadilah perselingkuhan. :v

    ReplyDelete
  14. Hehehe, tema klasik ini selalu menarik ya mba, postingannya bagus, bisa menjadi pengetahuan baru

    ReplyDelete
  15. Salah satu penyebab lain juga adalah, saat berangkat kerja istri tidak wangi, sementara di jalan dan di kantor suami bertemu perempuan-perempuan yang wangi dan rapi.
    Ya iya lah kan mereka lagi duluar rumah, hehehe

    ReplyDelete
  16. Kalo suami selingkuh sih, itumah udah dari sono aja suami tukang selingkuh.
    Masalah kekurang istri ta perlu dibahas2,
    Kalo emang ingin istrina seperti selingkuhannya yang perfack kenapa ta ngemodalin lebar jangan hanya memberi u/ resiki sehari2.
    Masa iya selungkuhan dibagus2 in istri di seadanya in ya iyalah pasti lebih cantik selingkuahnya..!
    Aneh

    ReplyDelete
  17. uhuk! jarang dandan.. apalagi punya baby.. T.T

    ayuk ah, dandan dulu. hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, sama. Apalagi hamil ini malah make up pada hilang

      Delete
  18. Tema kelasik tapi slelu bikin gerah kalo bicara selingkuhan sedangkan istri tidak dimodali buat tampil cantik hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixix. Modalnya buat selingkuh

      Delete
  19. Ditunggu pembahasan selanjutnya mba karena menurut saya ga semuanya suami selingkuh karena melihat fisik atau menganggap selingkuhannya lebih cantik :)

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.