Ayam Bakar Kepanjen yang Nikmat, Harga Bersahabat

ayam bakar kepanjen, ayam bakar enak dan murah di kepanjen
Ayam Bkaar Weni

Anisa AE  -  Siapa yang tak suka dengan olahan dari daging ayam? Ipin-Upin pun suka, hm ... ayam goyeng .... Sudah lama tidak menulis tentang kuliner, saya menuliskan ini karena masih terbayang rasa dan aromanya. Kali ini, saya akan menulis review olahan ayam di Kepanjen yang sangat memanjakan lidah, yup, ayam bakar .... Karena belum dinamai oleh penjualnya, maka saya menamakan Ayam Bakar Weni.


Apa bedanya Ayam Bakar Weni ini dengan yang lain?

Selain dibuat oleh tangan mungil wanita cantik, ayam bakar kali ini berbeda dari segi rasa ayam dan saosnya. Entah apa saja bumbu untuk olahan ayamnya, bumbunya meresap sampai ke dalam. Apalagi saosnya yang manis, asam, asin itu. Beda dengan saos lalapan yang sering dijumpai. Maunya nambaaah terus.

Daging Ayam Bakar Weni juga sangat empuk sampai ke dalam. Biasanya kan di ayam bakar atau ayam goreng ada yang setengah matang, sampai terdapat merah-merah di dalamnya. Di Ayam Goreng Weni, tidak ada sama sekali, merata sampai ke tulang mudanya.

Jelajah Kuliner

Untuk kualitas, Ayam Goreng Weni sangat minim MSG. Bukan tidak ada sama sekali, ya? Mbak Weni pun sangat hati-hati dalam memilih rasa, karena termasuk salah satu orang yang suka jelajah kuliner, seperti saya. Bedanya, lidahnya sangat peka terhadap rasa. Jadi, kalau ada yang kurang, dia selalu tahu.

Untuk bisa menikmati Ayam Bakar Weni, cukup hanya dengan 7.000 saja. Itu sudah plus nasi lho. Bisa dinikmati di Warung Kopi Pak Wajib yang letaknya di depan Polres Kepanjen, masuk gang dikit. Jika mau dibawa pulang juga bisa, harga tetap sama.

Mau ada acara atau hajatan di rumah? Ayam Bakar Weni ini sangat cocok lho. Harga mulai 8.500, sudah ada nasi, lalapan, dan sambalnya. Dijamin kenyang, atau malah nambah nasi lagi di rumah.

Jika sudah ada nasi di rumah dan mau beli bijian aja juga bisa. Harga hanya 5.000 rupiah. Untuk ukuran yang lebih besar, ada yang 6.000 dan 8.500. Kalau menurut saya, yang 5.000 aja udah lumayan kok.

Tidak hanya ayam bakar, Mbak Weni juga bisa memasak by request. Ada mujaer bakar, ceker ayam pedas, dan olahan yang lain. Serba bisa juga nih Mbak Weni. Jika ingin memesan, bisa langsung hubungi Mbak Weni di 089649585225.

Saya sudah ngiler aja nih, ingin merasakan ayam bakarnya lagi. Mau ke sana aja deh nanti. Siapa mau ikut ke sana? Ayo .... ^^/

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v  


Share on Google Plus

About Anisa Ae

6 komentar:

  1. wahahaha, kalau ini sih bersahabat banget.
    presentasinya oke.... harganya juga...

    ReplyDelete
  2. bersahabat banget nih harganya, pas buat anak kosan :)

    ReplyDelete
  3. waktu kuliah n ngajar di Malang sering ke kepanjen,cuma belum pernah kesini....menggiurkan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ke Kepanjen lagi, main ke rumah, ya? :)

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.