Jalan-Jalan ke Kajuruhan

Narsis Dulu
Anisa AE - Bagaimana kalau ibu-ibu kumpul buat arisan? Apalagi yang akan mereka . bicarakan selain bergosip hal-hal yang tidak penting? No no .... Kali ini Arisan Ibu-Ibu Kepanjen tidak acara menggosip. Kami janjian jalan-jalan ke Sumber Maron (rencananya sih begitu), tapi karena diprediksi di sana akan full, maka lokasi diganti.


Penggantian lokasi pun dimulai dengan berkumpul dulu di rumah saya. Saya yang paling telat, karena pada Minggu kemarin masih menyempatkan diri untuk ikut senam dan meliput pameran akik pertama di Kepanjen. Tentu saja banyak yang sudah menunggu di rumah.

Serius, Ada yang Sadar Kamera

Untungnya ibu-ibu semua pada maklum, karena saya ke sana bersama si pinky dan Asma. Hohoho. Setelah semua berkumpul dan dimulai pengocokan, yang keluar adalah nama Mbak Reni Wahyu. Lalu berlanjut pada jalan-jalan ke Stadion Kanjuruhan. Untuk apa? Melihat pameran akik, xixixi. Ternyata pada suka akik juga.

Sayangnya yang ikut ke sana hanya 4 orang, plus 3 balita. Karena tempatnya yang full, akhirnya pindah lokasi juga ke taman lalu lintas dan pemandian di belakang Stadion Kanjuruhan. Entah sejak kapan pemandiannya mulai aktif, sudah lama sekali tidak ke sana.
Pemandian Kanjuruhan

Di pemandian pun yang masuk hanya 3 ibu dan 2 balita; saya, Mbak Weni, Mbak Renita, Asma, dan Arga. Makin menipis saja nih yang ikut acara jalan-jalan. Kok bisa nipis, ya? Itu karena Mbak Nelma kondangan dulu, Mbak Nonie dan putrinya belanja dulu, Mbak Agustin tidak bisa ikut, sedangkan Mbak Indhira mau jemput puntranya. Tapi tetap saja sampai pulang, tak ada yang datang. Hiks. :( 

Besok sudah hari Minggu lagi, biar gak dipentungin ama anggota arisan, saya bagi ilmu membuat blog secara gratis pada mereka. Nah, buat yang mau ikutan bikin blog juga, bisa langsung datang ke rumahnya Mbak Reni Wahyu, atau hubungi saya dulu. Jangan lupa bawa laptop dan modem. So, sekalian praktek. ;)

Why? Agar semua bisa punya gentong uang dari ngeblog. 
 
Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari ^^v 
Share on Google Plus

About Anisa Ae

4 komentar:

  1. Ke stadion ini hanya lewat pas ke Batu.
    Cita2 anakku pengin lihat Arema msin di Kanjuruhan

    ReplyDelete
  2. Wuaaaa keren banget Mba. Bener. Biar ibu ibu punya kegiatan lain biar ga bosan.

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.