Tas Laptop Gratis - HP Backpack [F3W18AA] (Black-Silver)

Tas Multi Fungsi
Anisa AE  -  Siapa yang mupeng melihat tas yang ada di punggung saya? Hohoho. Selain kapasitas besar dan bisa untuk laptop, ini adalah tas merk HP yang saya dapat dari Bhinneka.com secara gratis. 
Beneran gratis? Bukan gratis sih. Kemarin kan saya melakukan review web pembanding harga, priceza.co.id. Nah, kebetulan feenya adalah voucher belanja senilai 300 ribu. Lumayan, kan? Jadi, bisa dibilang tas tersebut gratis, dan saya hanya membayar ongkir dari Jakarta ke Kepanjen. 

Seperti apa sih tas ini sehingga saya memilihnya? Dilihat dari segi mana pun, tas ini lebih cocok untuk cowok. Yup, tas ini memang untuk cowok. Tapi, salah satu kelebihan yang membuat saya terpikat adalah tempat laptop di dalamnya dan ukuran yang besar. Untuk kelebihan yang lain, jelas saya tidak tahu. Karena tidak ada penjelasan di sana. Yang pasti, tas ini bisa dimasukkan kode voucher, tidak seperti tas lain. Hehehe.


Nah, beberapa hari yang lalu, tas ini sampai di rumah saya. Girang bulan kepalang, karena tas laptop cuma satu. Itu pun dapat hadiah dari Mbak Zulzilah Art 2 tahun lalu. Akhirnya bisa ganti tas laptop deh. Apalagi dengan kapasitas yang lebih besar. 3 bulan yang lalu, saya sempat ke pasar buat tanya-tanya harga tas laptop seperti ini. Tanya doang sih. :D

Awalnya, saya cukup puas dengan packing yang dilakukan oleh bhinneka.com. Sangat rapat dan rapi, bahkan solasinya pun bertuliskan bhinneka. Bahkan ada tulisan  'Jangan diterima jika segel rusak'. Artinya, web ini sudah sangat profesional dalam jual beli online. Di dalamnya pun ada kertas yang berisi rincian belanja dan panduan jika mau komplain barang.


Kedua, yang saya lihat adalah jumlah resleting yang menempel di sana. Kenapa? Karena saya aadalah salah satu penggemar kantong banyak. Selain mudah menyimpan, juga lebih rapi, tak perlu memasukkan banyak barang ke dalam satu kantong. Pengecekan kedua ini, ada 5 resleting yang menempel di bagian luar.


Resleting pertama adalah yang paling besar. Bisa ditebak jika itu adalah tempat menyimpan laptop. Di sebelahnya bisa digunakan untuk menyimpan charger, baju, atau buku yang ukurannya lumayan besar.

Resleting kedua adalah kantong mini yang bisa diisi dengan uang kecil dan recehan. Kantongnya yang kecil dan pendek, memudahkan jangkauan tangan dalam seluruh kantong ini.


Resleting ke tiga membuat saya melonjak gembira. Kenapa? Karena bisa digunakan untuk menyimpan tablet dan handphone, apalagi saya perlu tempat khusus untuk 4 handphone yang tak bisa ditinggalkan. Ya, walau belum punya tablet, semoga bisa cepat punya setelah ada tasnya. Heheh. Di dalamnya juga ada satu kantong lagi yang beresleting, tapi dengan jala.


Resleting ke empat dan lima terletak di kiri-kanan tas. Di sana tidak hanya ada kantong jala tanpa resleting yang biasa digunakan untuk tempat minum, tapi juga ada kantong beresleting di sebelahnya. Jadi, ada 4 kantong di kiri kanan, tempat laptop, kantong serbaguna, kantong uang, dan kantong gatged.


Terakhir, tas ini kuat, di belakang juga ada bantalan-bantalan empuk yang nantinya bisa untuk menyangga punggung. Jadi, laptop tidak langsung mengenai punggung. Jahitannya pun sangat rapi dan detail, sepertinya bisa menahan berat sampai 5 kg. Sangat cocok jika digunakan untuk traveling yang mengharuskan membawa laptop.

Tertarik juga dengan tas ini? Anda bisa membelinya di bhinneka.com atau langsung klik link ini HP Backpack

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v  
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.