Bersama Arek Kepanjen di Hotel Inna Tretes

Di depan Hotel Inna

Anisa AE  -  Beberapa hari ini saya sering posting foto tentang Hotel Inna di Tretes, Pandaan. Tidak hanya saya, beberapa teman yang ikut dalam acara tersebut juga menandai saya di akun fb. Memangnya ada apa sih dengan hotel itu?

Di sini, saya tidak akan membahas tentang acara dari kesra yang saat itu berlangsung, tapi tentang perjalanan dan yang kami lakukan di sana. Tentang acara KESRA sudah saya tulis di http://www.anisae.com/2015/05/rapat-koordinasi-pemberdayaan-tki-purna.html

Pertama, terima kasih kepada Mas Eko, pemilik perusahaan kopi luwak dengan merk Hunter, karena telah mengajak dan memberi ruang sebesar-besarnya kepada para anggota AK (semoga saya bisa mengulas tentang perusahaan Kopi Luwak Hunter di web anisae.com). 

Bersama teman-teman AK

Kami? Ya, saya bersama beberapa anggota grup FB Arek Kepanjen berjumlah 14 orang. Awalnya kami berkumpul di JPS jam 1 siang, tapi mobil jemputan malah datangnya jam 3 sore, hiks. Ngaretnya 2 jam-an. Di perjalanan pun sangat macet, kemungkinan sampai sana jam 5, ternyata baru sampai setengah tujuh.
 
Saat itu, yang ikut ada 4 wanita (saya, Weni, Rochma, dan Indah) dan 10 laki-laki (Atho'ilah, Udin, Cak Mad, Gondal gandul, Fajar, Asminto; suami saya, Dobleh, Mas Imam, Jack, dan C' Kentier). Senang rasanya bisa kumpul dengan anak AK lagi karena beberapa hari ini, hampir berbulan-bulan, saya full kerja. Kejar target mau Lebaran dan masuk TK.

Setelah ke kamar masing-masing, 1 kamar untuk 2 orang (saya dengan Weni), kami langsung makan malam dan dilanjutkan dengan acara bersama KESRA sampai jam 10 malam. Ketika acara usai, kami tak langsung ke kamar karena hujan lebat, namun di ruang makan plus nyanyi bareng teman-teman secara bergantian.

Menunggu hujan reda
Jam 2 pagi, Weni tidak bisa tidur karena baby yang di perut ingin dielus ayahnya (bu mil :D), Akhirnya kami berdua pindah ke kamarnya Dobleh, suami Weni yang kebetulan juga sekamar dengan suami saya. Finally, kami sekamar berempat, dan kamar saya kosong (saya dimarahi Rochma karena tidak konfirmasi kalau kamar sebelahnya kosong, soalnya dia dengan Fajar, suaminya :D ) 

Seru? Jangan ditanyakan lagi. Tak ada yang lebih seru selain kumpul bareng teman-teman. Apalagi pas pulang masih dapat uang buat transportasi. Gak rugi deh ngajak suami ke tempat itu, bisa sekalian weekend. Tanpa Asma, serasa pacaran lagi. ^^/

Lain kali saya akan menulis bagaimana suasana di hotel tersebut. Tunggu, ya? :)

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v

Share on Google Plus

About Anisa Ae

2 komentar:

  1. wih mantap kali ini, jalan2 asik :))) senang juga bisa traveling yah, kaya pengalaman dan seneng juga pastinya :)

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.