Kuker Murah, Rasa Meriah


Anisa AE -  Beberapa hari lagi sudah Lebaran. Apa yang tak lepas dari moment ini? Yup, baju baru dan kue kering atau basah yang berada di atas meja. Eits, tapi jangan lupa, sebelum Lebaran, tunaikan zakatnya. Terus, hal yang paling wajib adalah moment maaf-maafannya juga, bukan kuenya ;)

Siapa yang bulan Ramadhan diisi dengan membuat kue? Tentu saja saya yang melipir duluan, kalau dulu sih sering diajak Ibu untuk membuat kue kering. Berhubung sekarang Ibu sudah tua dan saya sepertinya tidak berbakat urusan dapur (alasan banget :p ), akhirnya beberapa tahun ini jarang membuat kue. 

Kemarin saya sudah mendapatkan tester yang langsung habis dalam satu jam. Dimakan berdua sambil melihat film kartun, tapi Asma langsung minta belikan lagi satu toples lidah kucing setelah habis. Padahal saya lebih suka pada kue nastarnya. Alamak ....

Memang, lidah kucing rainbow sangat menarik perhatiannya. Selain warnanya yang seperti pelangi, rasanya pun khas. renyah, dan gurih. Apalagi satu toples lidah kucing ukuran 1/2 kg hanya seharga 35 ribu. Isinya pun penuh satu toples, entah nettonya berapa gram.

Nastar
Untuk kue nastar, saya suka karena ada selai nanas di dalamnya. Gurih, manis, asam, menjadi satu. Nastar ini pun diberi topping keju di atasnya. Mungkin karena ada isi dan topingnya, nastar ini dibandrol dengan harga 40 ribu dengan wadah toples 1/2 kg. Pastinya kue ini akan menjadi jajanan wajib di meja ruang tamu saat Lebaran nanti. ^^

Pie besar mungkin sudah biasa saya makan, apalagi yang isinya selai. Namun, pie cokelat mini ini baru pertama kali saya makan. Nah lho? Karena saya punya penyakit gigi yang paling anti dengan cokelat. Sayangnya Asma sangat suka, mungkin karena kuenya empuk dan coklatnya juga. Rasanya tak jauh beda dengan pie yang besar, hanya beda pada ukuran dan cokelat. Untuk cokelat, lumayan lembut. Biasanya kan kalau kue gini, cokelatnya keras, tapi ini ikutan empuk. Per toples ini yang paling murah, 30 ribu aja. Xixixi.

Terakhir soal choco chips. Mungkin karena saya bukan pecinta cokelat, rasanya agak aneh. Ada pahit-pahitnya gitu dan tidak pas dengan lidah saya. Harganya sama dengan lidah kucing rainbow, 35 ribu. Tenang saja, kuker ini tanpa bahan pengawet kok.

Kue Kering

Tapi tenang saja, walaupun tidak membuat, tapi ikut menjual kuker yang dibuat oleh tetangga. Xixixi, lumayan bisa menambah uang buat beli kuker juga. Hayo, menjelang bulan Ramadhan, barang apa yang tidak laku? Selain laris, juga makin mahal. 

Harga jualan saya bagaimana? Jelas sama dengan di tetangga, karena saya ambil harga reseller. Mau ikutan jadi reseller juga boleh. Pemesanan dan order bisa langsung ke PIN : 529975DO atau WA/SMS 085103414877 dengan AE Shop. 

Disarankan pemesanan 3 minggu sebelum Lebaran, karena banyak jasa pengiriman yang akan overload menjelang Lebaran. Jika lokasi di daerah Kepanjen dan sekitarnya, bisa beberapa hari sebelum Lebaran. Pesan yang banyak, ya? Antisipasi kalau anggota keluarga doyan. ^^/
Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

4 komentar:

  1. aku belum pernah icip lidah kucing pelangi,,nastar,mau bangettt hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Mak .... Bisa dipesan. :D

      Delete
  2. Lebarannya masih jauh mbak.Oh ya, kunjungin blog saya ya.. saling feedback.

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.