Membeli dan Beramal Barang Bekas Bersama Ibu-Ibu Arisan Kepanjen

Ibu-ibu Arisan

Anisa AE - Beberapa hari menjelang Ramadhan, Mbak Reni Wahyu (salah satu anggota ibu-ibu arisan) mengusulkan untuk menjual baju bekas. Menurutnya sih, sayang kalau baju bekas langsung diberikan kepada orang. Kan mending dijual. Hasilnya pun bisa dibuat amal saat Ramadhan.

Jilbab Elzatta
Usul yang sangat baik itu langsung mendapat sambutan yang antusias dari ibu-ibu yang lain, termasuk saya. Tanpa menunggu waktu lama, dalam seminggu terkumpullah bermacam-macam model dan barang dari para anggota arisan. Yang bukan anggota arisan pun juga ikut menyumbang, karena diposting di facebook dan BBM. Bahkan ada kiriman baju juga dari luar Jatim.

Jaket
Ternyata, banyak baju yang dibeli sendiri oleh anggota arisan. Selain masih bagus, harganya pun lumayan ramah di kantong. Untuk tempat pendisplayan baju, dipilih rumah saya yang kebetulan sangat strategis. Di belakang pasar Kepanjen dan tepat di depan jalan raya (Jl. Banurejo 17 Kepanjen). Pun bisa menawarkan baju bekas kepada para cust yang beli di tempat saya.

Baju
Baju yang dijual bermacam-macam. Mulai dari gamis, cardigan, batik, kaos oblong, jaket, rok, celana, sampai pada jilbab. Untungnya kami juga dapat pinjaman manekin untuk memajang bajunya dari teman-teman (terima kasih, ya?). Untuk harga sudah kami bandrol mulai dari 5.000 sampai pada 30.000 saja. Harga tergantung pada kualitas bajunya juga. Ada juga baby doll untuk anak SD yang masih baru dengan harga 20 ribu.

Kami masih menerima kiriman baju bekas layak jika Anda mau ikut menyumbang. Pun mempersilakan untuk gabung di grup BBM (pin 32511595) untuk masuk di grup jualan baju PL, barangkali Anda minat membeli baju-baju tersebut. Hasil penjualan baju 100% akan disumbangkan. Rencananya pada H-7 Lebaran, kami akan membeli sembako dan memberikannya langsung ke rumah penduduk yang kurang mampu.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

2 komentar:

  1. Sangat inspiratif banget ya, oh iya kalau acar serupa juga akan di adain di taman menteng jakarta tgl 4 Juli 2015 ini, nama acaranya JENGBUKU

    silahkan mampir ke : http://www.salmanbiroe.com/2015/06/jeng-buku.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ... keren .... Cus ke sana deh. ^^

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.