Ramadhan Bercahaya Bersama PMI Kepanjen


Anisa AE -  Bulan Ramadhan selalu penuh dengan berkah. Apa pun itu. Salah satunya adalah dengan dilipatgandakan pahala pada tiap amal perbuatan kita. Tidur saja sudah dihitung pahala, apalagi kalau melakukan sebuah kebaikan.


PMI selalu mengajak Anda untuk berbagi kebaikan kepada sesama agar BERCAHAYA (beramal, Ibadah, Sehat, Cinta, dan Gaya). Kalau mendengar PMI, pasti tak akan lepas dari yang namanya darah. Yup, PMI mengajak kita untuk menyumbangkan darah kepada mereka yang membutuhkan melalui mereka. 

Eh, jangan salah. PMI sama sekali tidak menjualbelikan darah kita, melainkan membantu keluarga pasien untuk mendapatkan darah. Memang PMI menarik biaya, tapi itu bukan untuk jual beli, melainkan untuk mengganti biaya peralatan saat pengambiilan darah.

Selain itu, dengan menyumbangkan darah, maka tubuh menjadi sehat karena darahnya berganti. Ada rasa tersendiri ketika mendonorkan darah, pun ibadah. Nah, mendonorkan darah juga bisa sebagai bukti bahwa kita cinta pada sesama.

Puasa-puasa kok nyumbang darah sih? Jangan salah, ya? Mobil PMI ada di Stadion Kajuruhan pada malam Minggu, alias Sabtu malam. Mulai habis Maghrib sampai jam 9 malam. Jadi, tetap tidak membatalkan puasa dong ....

Nah, bagusnya lagi, kali ini PMI memberikan paket menarik untuk para pendonor. Eh, ini bukan snack, pocari, dan sakatonik liver yang biasanya diberikan kepada pendonor lho. Tapi bingkisan khusus. Pastinya menarik. Penasaran dengan bingkisannya? Buruan ke Stadion Kanjuruhan.

Bagi yang tidak berpuasa (non muslim), bisa langsung datang ke Kantor UDD PMI Kab. Malang yang letaknya di sebelah Gedung DPR (Jl. Panji 123 Kepanjen). Selama bulan puasa ini, setiap pendonor akan mendapat bingkisan menarik. Penasaran? Saya juga. Yuk deh langsung otw ke kantor PMI atau Stadion Kanjuruhan saat malam minggu.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bagi yang komentar, akan langsung diberi kunjungan balik, follow G+ dan blognya dari saya.
Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

18 komentar:

  1. Wah..penasaran dengan bingkisannya hi..hi..
    saya folback ya Mak #KEB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi, saya juga. Akhirnya maksain adik buat donor. Soale emang udah waktunya donor. Hehehe

      Delete
  2. Aku udah folbek ya makk #119

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Saya seumur-umur belum pernah donor darah, Mbak. Takut jaruuuummm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu mah sama. :D
      Makanya saya bagian woro-woro aja, gak ikut nyumbang darah. :D

      Delete
  4. waktu aku dikasih darah, harganya mahal sekitar ratusan ribu 3 bungkusan, mungkin khusus darah ab mungkin lebi mahal kaliye...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain AB termasuk sulit, proses pengambilan darah gak mudah lho. Kata adikku sih pake disaring segala.
      Pinginnya ke PMI langsung buat wawancara dan liat proses, tapi belum diizinkan ma yang di sana. Hehehe

      Delete
  5. Semoga bnyak yg rela mendonorkan darahnya, pngen jga ngdonorin darah, tpi jauh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. :) Donor di PMI sana aja, Mas :D

      Delete
  6. hai mak anisa ae salam kenal :)
    darahku ab rhesus positif, seneng banget kalo bantu donor darah. terakhir donor desember taun kemaren langsung diambil 350cc kepala langsung lier, soalnya biasnya kan cuma diambil 250 cc :')
    pernah juga donor pas lagi puasa tapi aku gak bilang sama dokternya hahaha, malah gak pusing tuh :D

    btw udah aku follow ya mak blognya.. yuk kita saling follow #KEB :D
    daridan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, Mak ....
      Saya malah belum pernah donor. Takut jarumnya. Heheheh.

      Btw udah follback, Mak. ;)

      Delete
  7. jadi penasaran apa bingkisannya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan donor, Mbak. :D. Kayanya di tiap daerah ada kok.

      Delete
  8. Replies
    1. Wah, udah mau donor, ya? Sayang banget. Minggu depan lagi, Mbak. :)

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.