Sehari Posting 1000 Kali di Facebook


 Anisa AE - Bukan rahasia lagi kalau media sosial saat ini sudah sangat digandrungi oleh penjual online (selain website). Buktinya dengan banyak sekali penjual yang menawarkan barang dagangan mereka secara online di facebook. Pun dengan grup jual beli dan fanspage yang makin menjamur.

Ngomong-ngomong soal fanspage, tidak hanya menjamur. Namun juga banyak sekali seminar-seminar offline maupun online yang membahas bagaimana cara menaikkan omset dengan cara-cara tertentu. Tahun kemarin, saya mengikuti seminar online tersebut. Untuk biaya per seminar, saya lupa tepatnya. Biasanya 50-100 ribu.

Nah, bagaimana jika fanspage sudah punya, grup sudah ada, facebook pribadi sudah jalan, tapi omset masih gitu-gitu aja? Ini yang saya alami dulu. Sampai gregetan, padahal biaya hidup semakin mencekik. Jualan dan penerbitan saya pun semua berjalan hanya dengan online. 

Kenapa seperti ini? Ternyata masalahnya ada pada waktu online. Saya kurang bisa mengatur waktu online untuk mempromosikan produk ke grup-grup. Bahkan menulis ke fanspage saja sangat jarang. Jika ada postingan dari blog ke fanspage dan grup-grup yang saya kelola, bisa dipastikan itu dari aplikasi yang telah saya atur dengan sedemikian rupa. (buka kartu).



Berbeda dengan blog, FB ternyata lebih njlimet. Saya harus membagikan satu per satu album jualan ke grup dan fanspage. Bahkan tak jarang menggunakan admin untuk menjawab dan mempromosikan produk (saat ini saya pun sedang mencari admin online yang nyata). 

Namun, ternyata admin online nyata terlalu sibuk mengurus dunia nyata, sampai promosi di fanspage, facebook, dan grup pun menjadi terbengkalai (ada yang mengalami seperti saya?) Sampai harus menambah admin lagi khusus untuk dunia nyata dan online. Betapa banyaknya pengeluaran yang harus dikeluarkan, padahal hasilnya pun belum pasti.

Tapi, saat ini para penjual online, khususnya Anda, tak perlu khawatir lagi. Kenapa? Karena kini saya membuka jasa iklan yang langsung membagikan promo, sapaan, bahkan informasi penjualan secara langsung di wall FB Anda. Tidak hanya wall. Ada grup, halaman yang disukai, sampai pada fanspage pribadi Anda setiap hari.

Yang diposting tidak hanya tentang jualan online, tapi juga bisa link blog atau web Anda. Jadi, jika Anda selesai menulis sebuah artikel, bisa langsung dikirimkan ke jasa iklan untuk dibagikan ke grup-grup blogger yang telah Anda ikuti. Grup dan fanspage yang  dibagikan postingan pun sesuai dengan permintaan Anda.


Soal harga, jangan khawatir. Saya memberikan harga murah untuk tiap promosi. Mulai dari 25 ribu per bulan untuk 5 postingan sehari. Bayangkan, Anda cukup mengeluarkan uang kurang dari seribu rupiah setiap harinya untuk mempromosikan produk. Facebook pun akan terasa lebih hidup, seolah ada admin nyata.

Jika Ingin mencoba untuk melihat perkembangan, bisa ambil yang 2 minggu. Mulai harga 19.500. Jika ingin membagikan ke seluruh fanspage yang disukai, wall pribadi, serta seluruh grup yang Anda ikuti, harga mulai 40 ribu untuk satu bulan.

Anda bisa melihat perkembangan penjualan dan traffik blog selama memakai jasa iklan. Ada perkembangan atau masih tetap di tempat. Jika ada perkembangan, silakan perpanjang masa kontrak. Kalau tetap saja, bisa langsung membatalkan jasa iklan ini. Namun, saya hanya sebatas posting, karena yang tahu detail produk tetap Anda. Jadi, harus berteman dengan saya. Ketika saya posting, maka ada pemberitahuan di FB Anda dan bisa langsung dikomentari agar mengikuti postingan.

Berhubung baru dibuka, saya memberikan promo gratis untuk 10 orang selama 2 hari. Hanya 2 hari, ya? Jika ada perkembangan, silakan dilanjut, tapi dengan biaya. Hehehe. Apa saja syaratnya?

  1. Berteman dengan akun FB Jasa Iklan (https://www.facebook.com/profile.php?id=100009660373140)
  2. Menulis di wall akun Jasa Iklan : Mau promo gratisnya 2 hari dong .... cc ..... (diisi 5 nama teman kamu yang jualan online atau blogger)
  3. Mengirimkan ke inbox FB Jasa Iklan dalam bentuk lampiran yang berisi :
  • Jam-jam posting beserta isi yang harus diposting. Misalnya : Jam 8 pagi - Selamat pagi ECA Lovers, punya rencana weekend ke mana nih? (saya batasi untuk 5 postingan ke grup dan semua fanspage yang Anda targetkan, PASTINYA SAYA HARUS SUDAH BERGABUNG DENGAN GRUP TERSEBUT)
  • Grup FB, atau fanspage yang dituju. Misalnya : di fanspage AE Publishing, Anisa AE, di grup Antologi Es Campur, Grup Indonesia Blogger, dll
Anda tertarik? Segera ikuti promonya. Jika tidak kebagian promo, bisa langsung ikut percobaan yang 2 minggu. Pastinya banyak grup yang mempunyai aturan, jadi harus memikirkan grup mana saja yang akan diberi postingan secara serentak jika memakai akun pribadi Anda. Lumayan bisa menghemat biaya admin. :)


Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

6 komentar:

  1. Wah info bagus neh buat yang pengin promoin artikel blog. Share di grup blog juga Nis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. :) Soale langsung ke grup FB dan tertarget.

      Delete
  2. Replies
    1. Makasih, Mak .... Yuk ikutan yang gratis. :D

      Delete
  3. Bagus sih.. tapi pengennya saya jgn ke share ke group yg saya ikuti aja buk.. tapi ke smua kronologi pertemanan yg ada.. bisa gk bu ??

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.