100 Ribu Cuma-cuma Setelah Posting Foto


Anisa AE  -  Pada bingung ya liat statusku di FB beberapa hari ini? Apalagi tentang uang seratus ribu yang diberikan secara cuma-cuma kepada 300 orang. Iya, uangnya akan langsung diberikan maximal 30 hari setelah DL lomba.

Ngomongin apa sih? 

Toyota Family Challenge. Cuma like, upload foto, daftar, dan konfirmasi. Cukup mudah bukan?

Mana ada hari gini yang ngasih secara cuma-cuma? Paling juga diundi. 

Eits, jangan salah. Ini bukan sistem undian. Tapi akan langsung diberikan kepada 300 peserta pertama. Nah, kebetulan saat ini masih ada sekitar 70-an peserta. So? Kesempatan masih sangat besar untuk lebih dari 200 peserta. Nah, yang diundi adalah hadiah jalan-jalan ke Disneyland Hongkong.

Beneran?

Ini mah bener banget. Bahkan ada grup khusus buat yang suka job review kaya' gini. Eits, tapi bukan grup untuk fun foto, ya? Karena itu saya selalu update masalah ginian. Nah, jika mau update info ginian, pantengin terus web ini. Hehehe.

Buat yang bingung gimana syarat dan ketentuan event Family Toyota Challenge, akan saya jelaskan secara mudah bagi pengguna facebook. 

Pertama :
Like fanspage Avanza Nation. Linknya dihttps://www.facebook.com/avanzanation?fref=nf

Lakukan registrasi di sini. Registrasi masuk bisa langsung lewat facebook atau twitter. Lalu downlod template yang ada di sana. Ada 6 template yang bisa didownlod.



Kedua :
Kamu edit foto narsis keluargamu memakai template yang sudah didownlod. Mengedit foto ini bisa menggunakan photoshop atau photoscape. Gampang kok, karena templatenya menggunakan file png. So, tinggal tempel.



Ketiga :
Buat kamu yang suka narsis, ini pas banget. Karena kamu tinggal posting di facebook. Beri keterangan tentang fotomu. Tuliskan "Saya membalas tantangan ... dan menantang ..."
Jangan lupa 2 taggar #ToyotaFamilyChallenge dan #FunPhotoToyota.

Contohnya seperti postingan ini :
Jalan-jalan ke Bendungan Karangkates, kami bertiga sangat bahagia. Sayangnya tidak mengajak keluarga. Seandainya aja punya Toyota Agya, pasti lebih seru karena banyak keluarga yang bisa ikut.


Bagi kalian yang tidak menerima tantangan, bisa tulis membalas tantangan AnisaAe Kepompong (tag saya) agar nanti bisa saya colek juga.

Keempat :
Nah, ini yang paling penting, kalian langsung submit link foto ke IDFB (http://indonesianfoodblogger.com/post/page/3710/toyota_family_challenge.html). Harus login dulu ke IDFB agar bisa melihat submit di bawah keterangan. 
Jika sudah submit, maka kirim email konfirmasi ke indonesianfoodblogger@yahoo.co.id dengan Subject : Toyota Family Challenge dengan menyebutkan : Nama, Url postingan dan no HP. Ini wajib lho. Untuk pencairan uangnya. Nah, fee akan dibayarkan maximal 1 bulan setelah DL.

Jika sudah dilakukan, maka semua sudah selesai. Tinggal tunggu satu bulan buat pencairannya. Untuk job review dan info lainnya, pantengin web ini selalu, ya? 

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v  
Share on Google Plus

About Anisa Ae

12 komentar:

  1. Aku belum ikutan, mba. :D gegara bingung mau nempel templatenya, hehe. Sekarang lagi dipending katanya semingguan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nempel pakai photoshop cepet kok

      Delete
  2. Ikutan aaaah... Tengkyu inpohnya ya Mbak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak .... Ditunggu keikutsertaannya. :)

      Delete
  3. Kalo sama temen ga boleh ya mbak ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama keluarga. Bisa keponakan, paman, kakak, adik.

      Delete
  4. saya ngga ikutan deh mbak, belum berkeluarga soalnya *halah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan bisa ama adik, atau orang tua kamu.

      Delete
  5. sudah baca ketentuannya di IDFB, minimal usia 25 tahun :( baru 24 tahun euy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang ada pembaharuan, tidak dibatasi usia. :) 1 orang bisa pakai banyak FB juga.

      Delete
    2. mak.. di ketentuan baru kan ada form yang diisi tuh (untuk proses pendataan dan pengiriman hadiah oleh IDFB)... apa kalau sudah isi form tersebut tetap harus kirim email konfirmasi lagi seperti yang dijelaskan diatas? atau sudah tidak perlu?

      Delete
    3. Gak usah. Cukup form aja.

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.