8 Keuntungan JOMBLO


Indria AE - Jomblo? Gak dosa sih, tapi entah kenapa kadang orang-rang bertanya kenapa kita memilih jomblo ... ingat! Memilih lho ... yah, bukan ditakdirkan menjadi jomblo. Sebenarnya banyak yang naksir, tapi masih disimpan sama Tuhan dia yang naksir kita. Jiah ... sama juga bohong dong!

Ada 8 hal yang kamu dapatkan jika jomblo? Ini dia ....

  1. Gak ada yang ngepoin, jelaslah, siapa yang bakalan ngepoin seorang jomblo, hla wong pacar aja kagak punya? Sisi positifnya hidup kamu lebih tenang dan kamu bisa fokus buat ngejar mimpi-mimpi kamu. tapi sisi negatifnya tiap kali hp bunyi, dengan entengnya pasti kamu akan bilang “Paling juga operator ... xixixixi.”.
  2. Lebih punya waktu sama keluarga, biasanya jika seseorang punya pacar, dia akan lebih cenderung menghabiskan waktu bersama sang pacar. Tapi berbeda dengan seorang jomblo, mau ngabisin waktu sama pacar siapa sih, blo? Wong pacar aja kagak punya. Otomatis waktu yang kamu punya gak ada samlahnya kan bila dimanfaatkan buat lebih deket sama keluarga, deket sama mama yang udah lama banget kamu gak curhat bareng, it’s fun lho, mblo.
  3. Hangout lebih bebas sama temen, gak akan yang bakalan cemburu, nanya kamu di mana, sama siapa, pulang jam berapa. Gak bakalan ada deh, hidup kamu bakal lebih tenang selama kamu dalam masa jomblo, tapi juga lebih merasa kesepian sih.
  4. Irit Pulsa, berhubung gak ada yang di-smsin kamu bisa berhemat lho, mblo. Faktanya pulsa lebih cepat habis saat kamu mempunyai seseorang yang notabenenya seorang pacar, perlu dicatat ini sih fakta si penulis artikel ... he ... he... jadi uang yang biasa buat kamu beli pulsa bisa kamu tabung buat beli pacar, pacar lele ... eh bukan pecel lele.
  5. Jauh dari Lingkaran Kangen. Ketika rasa cinta mulai tumbuh, gak bisa dipungkiri bila rasa kangen itu ada. Bahkan kadang tak tahu diri mendesak-desak di dada, ceilah. Tapi bener, sumpah rasanya kalau lagi kangen itu nysesek banget, apalagi yang kalau kita kangenin malah kangen orang lain, nah lho ... Yang namanya jomblo pasti jauh dari yang namanya lingkaran kangen pacar, ingat mblo, kan gak punya pacar? Kalau kangen mantan itu mah beda lagi atuh.
  6. Fokus sama Impian, waktu yang biasanya tersita buat someone honey boney tercintah bisa kamu manfaatin buat jalanin hobi positif kamu. Gak usah mikirin omongan orang yang nyinyiri kamu deh, mungkin mereka hanya sirik karena kamu terlalu keren buat menjomblo, tapi belum cukup keren buat punya pacar, Nah lho ...
  7. Asyiknya menunggu, yang paling ditunggu oleh seorang jomblo adalah kapan berakhirnya masa aktif mereka menjomblo. Dari pada kamu nunggu, mending kamu nyari deh, mblo. Tapi sebelum itu perbaikin diri kita yuk, biar kita dapat jodoh yang baik, kan orang baik dapat jodoh yang baik pula. Bener, kan?
  8. Jomblo Pasti Berlalu. Yah ... setiap orang diciptakan berpasang-pasangan. Kamu emang lebih terhormat sih jadi jomblo dari pada yang memilih untuk LBGT, selalu think positif bahwa somewhere anywhere di bawah langit yang sama di tempat yang berbeda ada seseorang yang memang tertakdir nantinya buat kamu. So jadi jomblo gak selalu menjenuhkan kan?
Well ... pada akhirnya setiap orang pasti pengen punya pasangan, cuman yang namanya jomblo belum ketemu sama dia yang bisa membuat Ting hatinya, Ayu Ting-Ting kali ... hehe. Tetap semangat ya, mblo J

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

4 komentar:

  1. Nomor 1,2,3 bisa disiasati kok kalo udah pacaran :D

    ReplyDelete
  2. Saya sanget menjunjung pacaran.
    setelah menikah .

    ReplyDelete
  3. kl melajang itu yang reseh justru dari orang2 sekitar kyk tetangga, keluarga. Tapi saat sudah berusia 40thn dan msh melajang kyk saya, akhirnya pd capek juga nanya :D -sempet saya bikin kuis segala di blog-

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.