Halalbihalal Arek Kepanjen di Jezze Cafe


Salam-salaman :D

Anisa AE -  Kemarin pada 26 Juli 2015, grup Arek Kepanjen mengadakan halalbihalal di Jezze Cafe. Acara yang sudah ditunggu-tunggu oleh member ini akhirnya tereleasikan juga. Kenapa ditunggu? Karena acara ini akan dihadiri oleh puluhan anggota grup dunia maya tersebut.

Bayangkan saja, grup facebook terbesar di Kepanjen mengadakan kopdar akbar kedua. Yup, bisa dibilang akbar karena anggota yang hadir pun banyak. Mengingatkan saya pada acara donor darah tahun lalu, acara besar pertama. Banyaknya anggota yang hadir dibuktikan dengan jumlah sepeda dan mobil yang terparkir di depan cafe.

Kendaraan Anggota

Begitu datang, saya langsung disuruh bantu-bantu di dapur, yaelah, padahal udah cantik nih. Xixixi. Tapi di sana tak hanya saya. Ada Mbak Sina dan teman-teman yang lain juga, terlebih Indah Syari yan sudah menyiapkan segalanya dari pagi. (Foto yang di dapur, mana nih, Pak Nug?)

Jadi MC bersama Jeng Luly




Ketika acara akan dimulai, saya diminta membantu Jeng Luly untuk jadi MC. Langsung cuss deh buat cuap-cuap di depan para anggota yang hadir. Acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh anggota termuda, Cak Kenthier. Dilanjutkan sambutan oleh admin.


Saat acara sambutan oleh admin, banyak admin yang sok sibuk. Salah satunya adalah Mas Zaini, langsung sibuk membetulkan salon yang jelas gak ada masalah (itu di belakang saya). Pak Nugroho dengan kameranya, serta Jeng Luly yang juga sok sibuk jadi MC. 

Cak Mad Halte

Akhirnya Cak Mad Halte Juice yang memberi sambutan pertama. Namun memang dasar Cak Mad, sebelum sambutan selesai dan Mas Zaini gak sibuk, langsung memberikan miknya ke Mas Zaini. Tanpa ba-bi-bu, ngacir kembali ke tempat duduknya. Akhirnya Mas Zaini yang memberi sambutan. Xixixi
Setelah sambutan selesai, langsung dilanjutkan perkenalan oleh para anggota yang hadir. Banyak sekali anggota baru yang tidak saya kenal, pun ada beberapa yang namanya sangat familiar dan baru bisa bertemu saat itu. Ada pula yang memberi pesan, kritik, dan saran untuk AK ke depannya.

Acara selanjutnya adalah salam-salaman alias bermaaf-maafan. Semua anggota berjalan memutar berkeliling, dimulai oleh Mas Zaini ke Jeng Luly dan saya yang langsung diikuti oleh anggota lain. Acara ini lumayan lama, tangan sampai keju. Hehehe, tapi seneng. ^^.

Makan Bersama

Setelah maaf-maafan, langsung ke dalam untuk makan bersama. Menunya pun menggoyang lidah, apalagi trancam dan iwak asin-nya :D. Terlihat banyak yang menikmati masakan Indah ini. Makan pun banyak yang melakukan di luar, karena di dalam tidak akan cukup jika diisi oleh semuanya. Sayangnya ada juga yang tidak ikut makan, datang telat, ataupun pulang lebih dulu.

Makan Bersama

Selesai acara, pasti tidak lupa dengan narsis bersama (foto menyusul) di bawah banner. Lagi-lagi Pak Nug tidak kebagian jatah difoto, tapi malah sibuk memotret kami. Makasih banget Pak Nug. :) Saya dan teman-teman perempuan pun ikut narsis sendiri, sayang banyak yang tidak ikutan buat narsis.

Narsis Bareng
Berhubung Asma minta main ke Stadion, saya pun pamit pulang. Padahal teman-teman di sana sedang asyik berkaraoke ria yang rencananya sampai jam 9 malam. 

Semoga akan ada acara berkesan yang juga dilaksanakan oleh grup ini. Acara ini mengingatkan setahun lalu ketika halalbihalal di rumahnya Mbak Win, yang datang pun tidak sampai dua puluh orang (Mbak Win, dirimu di mana sekarang?) dan sekarang sudah sangat banyak.

Salam sukses buat grup AK. ^^/

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

14 komentar:

  1. Keren neh grupnya Arek Kepanjen, di Malang ada nggak ya? Mungkin akunya yang kudet hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada banyak. Salah satunya Malang Peduli Malang

      Delete
  2. udah kayak reunian sekolah aja ya ^_^

    ReplyDelete
  3. Wahhh seru ya, saya juga di Bandung demen juga kopdaran rame2 hehehe....

    ReplyDelete
  4. ada juga ya mbak grup fb yang reunian sampe seheboh ini. he3.ngomong2 ini temen kuliah apa murni temen fb mbak?

    ReplyDelete
  5. Itu maksudnya sepeda,,, sepeda motor dan mobil kali ya makk.. Pas aku liat liat gambarnya gak ada sepeda soalnya.. Hehehe.. Folbek GFC makk.. #142 thank you

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Ralat : aku udah follow makk nya dari jauh jauh hari.. Ternyata.. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk. Iya, Mak. Saya juga udah follow dari dulu. :D

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.