EVENT “ROMANTIC STORY” ANTOLOGI ES CAMPUR


Anisa AE -  Pernah jatuh cinta? Patah hati? Kangen yang menjadi-jadi? Ldr-an tapi putus ditengah jalan? Mantan menikah sama teman? Halah kok jadi curhat hehe ...

Kamu punya kisah romantis tentang cinta? Boleh menye-menye, sedih, bahagia, penuh tawa ataupun bahagia. Antologi Es Campur dan Ae Publishing hadir kembali dengn event Romantic Story di bulan Agustus ini, kenapa mengangkat tema beda? Hm ... biar gak mainstream sih, Agustus bisa juga jadi bulan penuh cinta kan?

Bareng duet PJ romantis, Imam Haydar dan IndriA yang romantis habis #digeplak Imam Haydar, eh. Yuk tuliskan kisah romantis kamu dan ikutin event ini. Syaratnya gampang kok, hadiahnya juga menarik.
Persyaratan Event Romantic Story:
  1. Lomba terbuka untuk umum.
  2. Penerimaan naskah dibuka dari tanggal 3 Agustus 2015 sampai tanggal! 3 September 2015 pukul 23:59 WIB.
  3. Membagikan info lomba ini ke minimal 25 teman facebook, atau tag/mention 25 temen kamu buat ikutan event ini, termasuk PJ Imam Haydar ((https://www.facebook.com/imam.h.b3),  Ae Publishing (https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts) dan Endang Indri Astuti (https://www.facebook.com/adinda.z.salsabila).
  4. Klik “suka” pada halaman facebook“AE Publishing” (https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts) dan bergabung menjadi anggota grup facebook “Antologi Es Campur" (https://www.facebook.com/groups/107270029373005/?fref=ts), dengan tujuan mempermudah para peserta untuk mengakses info lebih lanjut seputar lomba ini.
  5. Berteman dengan facebook Imam Haydar A (https://www.facebook.com/imam.h.b3)  atau mengikuti Pj Endang Indri astuti (https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts) sebagai PJ Event
Ketentuan naskah:
  1. Naskah dalam bentuk cerpen dengan tema kisah romantis atau romantic story.  
  2. Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak, elektronik atau online, dan tidak sedang diikutsertakan dalam event serupa, No SARA, No Plagiasi.
  3. Panjang naskah2-4 halaman, diketik pada Ms.Word 2007 kertas A4, font Times New Roman 12 pt, spasi 1.5 cm, dan batas margin normal. Di akhir naskah tuliskan biodata narasi maksimal 50 kata (narasi, ya? Bukan seperti KTP).
  4. Naskah yang telah memenuhi persyaratan di atas, dikirim dalam bentuk lampiran  ke email: gobloghaydar@gmail.com dan dicc ke ae.anisa@gmail.com. Tulis subjek dan nama file: RomanticStory_Judul_nama pastikan nama file dan subjek sama agar mempermudah PJ mendata. 
  5. Peserta hanya boleh mengirimkan satu karya terbaiknya. 
  6. Update peserta akan dilakukan  dua minggu sekali di grup Antologi Es Campur
  7. Baca baik-baik ketentuan naskah, jika ada pertanyaan silahkan ajukan melalui inbok PJ Imam Haydar A atau PJ Endang Indri Astuti.
  8. Akan diambil 30-40 naskah cerpen terbaik yang akan dibukukan dan mendapat E Sertifikat.
  9. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
Kontributor yang terpilih mendapatkan :
  1. Terbaik pertama: 1 eks bukti terbit, voucher penerbitan 200 ribu bisa untuk paket lengkap, dan ECA EMAS untuk event selanjutnya
  2. Terbaik kedua: voucher penerbitan 150 ribu bisa untuk paket lengkap, dan ECA Perak untuk event selanjutnya.
  3. Seluruh kontributor (yang naskahnya lolos, bukan semua peserta) berhak mendapatkan e-sertifikat, potongan harga pembelian buku terbit 10 persen, potongan 200 ribu  untuk menerbitkan buku di Eca, untuk paket lengkap (Bisa menerbitkan naskah di Eca dengan paket lengkap hanya dengan 300 ribu saja)
Note :
1. ECA Emas: peserta yang mempunyai ini akan lolos di event selanjutnya tanpa seleksi.
2. ECA Perak: peserta yang mempunyai ini akan diprioritaskan lolos untuk event selanjutnya. Ada kemungkinan tidak lolos, tergantung naskah yang dibuat.
3. Voucher penerbitan tidak bisa diuangkan, dipindah tangankan, ataupun diakumulasikan.

Yuhui! keren kan event dan hadiahnya, juga PJ nya, eh ... hohoho. Yuk tuangkan kisah romantis kalian di Bulan Agustus yang bakalan penuh cinta. 

Salam PJ Event
Imam Haydar feat IndriA :D

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.