Hikmah Gagal Jalan-Jalan ke Jakarta



Anisa AE - Beberapa hari yang lalu, saya sudah sangat senang. Menulis banyak hal tentang rencana ke Surabaya dan Jakarta. Pastinya sudah pada tahu kalau saya juga sudah reservasi hotel dengan biaya murah, 68 ribu semalam, membeli tiket bersamaan dengan rencana ikut Pameran Produk Indonesia yang juga gagal. 

Sakit? Pasti. Tapi mau bagaimana lagi. Sebenarnya sangat sedih, karena tidak bisa makan gratis di Hotel Kempinski, Jakarta. Tidak jadi ketemu Radindra dan teman-teman yang lain, plus tidak jalan-jalan ke Monas. Hiks.

Yang paling membuat sedih adalah harus membuang uang percuma. Hiks hiks. Jengkel juga sih. Kalau tidak boleh ke Jakarta kan ngomong dari awal, jadi saya tak perlu reservasi hotel dan beli tiket kereta. Membuang duit. :(


Awalnya suami bilang oke saja, sampai pada hari H, dia khawatir kalau saya bakal pingsan di kereta dan gak ada yang nolongin. Teringat kejadian saat pingsan di Alteri, Sidoarjo. Apalagi saat itu saya memang tidak fit. 

Tapi untuk ke Jakarta, saya sudah mempersiapkan semuanya, bahkan sudah packing dua hari sebelumnya plus sedia obat-obatan untuk antisipasi. Sayangnya suami tetap keukeu untuk menyuruh saya di rumah.

Ah ... tapi saya coba mengambil hikmah dari semuanya. Mungkin karena oleh suami tak dibolehkan ke Jakarta, akhirnya saya boleh ke Dilo sendirian bersama Endang dan Asma untuk ikut acara BOLANG (Blogger Malang). Esoknya pun bisa menemani Asma pawai bendera di kecamatan.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

6 komentar:

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.